tanpa mira

1.9K 83 2
                                    

Hari ituu alvin sudah mulai masuk sekolah karna masa hukumanya telah usai.. dilirik nya jam yg ada ditangan nya lalu ia mengendarai mobil kesayanganya menuju ke sekolah...

Sesampai sekolah alvin langsung memarkirkan mobil nya dan langsung berjalan menuju kelas .. suasana sekolah yg masih sangat sepi karna kali ini alvin datang lebih awal dri biasanya, lalu alvin segera pergi ke rooftop dimana tempat itu adalah tempat favorit nya jika ia memiliki banyak masalah..

Alvin mengehelankan nafas nya sangat panjang, ia melihat kendaraan dri atas yg mulai ramai.. "gua harus lupain miraa" ucap nya pelan.. alvin bangkit dri duduk nya dan mengambil sebatang rokok.. lalu alvin mengisap rokok yg ada ditangan nya dan membuang asap nyaa, lalu ia melempar rokok itu dan mengambil sebatang rokok yg baru, entah sudah berapa kali ia melakukan nya..

"Vin..."

Suara itu membuat alvin kaget dan langsung melihat ke arah sumber dimana suara itu berasal..

"Rendi..." ucap alvin kesal

"Lo ngapain ngerokok pagi2" tangan rendi langsung mengambil rokok yg sedang alvin pegang lalu membuang nya

"Apa2 an sih ren" protes nya kesal

"Lo yg apa2an, jgn macam pecundang yg nyelesain masalah dgn beginian" jwb nya sembari memegang bungkus rokok yg ada di saku bajunya alvin

"Ini cuma rokok"

"Cuma lo bilang? , sejak kapan lo ngerokok? Sejak kapan lo kenal ama rokok?" Mata rendi membulat dan nada nya mulai tinggi

"Lo ga usah uruin hidup guaaa!!!" Jwb alvin yg ikut2an terlarut dalam emosi

"Vin gua tau lo lagi ada masalah, tapi ga seharusnya lo ngelampiasin masalah lo dgn ngerokok, lo bisa jelasin kemira, lo biasa mintak maaf ke miraa ga dgn cara konyol gini kalok lo jdi kecanduan gimana?"

"Gua udh jelasin dia ga peduli"

"Dia butuh waktu vinn..." jwb rendi meyakin kan

"Waktu?"

"Iyaa vin waktu, mira butuh waktu buat maafin lo dan nerimaa keadaan jika lo itu emng gak seperti yg andre bilang, wajar ia percaya ke andre soalnya andre adalah org yg ia sygi.."

"Hahah sampai waktu itu tiba mungkin perasaan gua sudah berubah"

"Maksut lo vin?"

"Gua mau lupain miraa" jwb nyaa sembari bangkit dri duduk nya

"Loh secepat itu kah?"

"Buat apa ren gua perjuangin org, sedangkan org itu sama sekali ga ngehargai perjuangan kitaa, buat apa gua syg ama org sedangkan org itu ga syg ke kita malah syg ke org laen.."

"Lo harus nya ga nyerah gini dong vin, lo biktiin ke mira kalok lo benran tulus kedia entar juga dia luluh"

"Udalah gua mau turun, gua laper mau makan, gua gamau bahas ini lagi" lalu alvin turun meniggalkan rendi

"Woy tunggu" ucap rendi...

****

Setelah pesan nya datang alvin dan rendi pun langsung memakan nya hingga abiss.

"Buset lo laper bgt vin sampe abis tak tersisa gitu" ucap rendi mengejek

"Berisik lo.. btw adit mana?"

"Gataii deh mungkin gamasuk"

"Karna apa?" tanya alvin kaget

SECRET ADMIRERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang