Sejak tadi mira sibuk memilih baju untuk hadir dipesta ulang tahun nesya. Entah nesya siapa yg jelas ia suka mendengar nama nesya yg katanya ketua dance dan anak hitz di DH. Dengar dengar ia juga sempat dekat dgn alvin hmm mira mengela kan nafas panjang.."Pakek baju apa nih? Pasti entar malem yg dateng anak hitz semua. Lagian alvin apa2an sih segala ngajakin aku kesana" mira pun merdecak kesal..
Mira pun berbaring ditempat tidurnya sembari melihat baju baju yg sudah berserakan diatas ranjang nya..
"YaAmpun miraaa apa apan ini" teriak caca yg kaget melihat kamar nya mira berantakan karna baju yg berserakan..
Sontak suara caca membuat mira kaget..
"Bisa ga sih caa kamu kesini ketuk pintu dulu atau permisi dulu gtu kebiasan buat aku jantungan aja"
"Gausah ngeles, jadi ini kenapa baju lu beresrakan begini"
"Aku bingung. Alvin ngajakin ke acara ulang tahun nya nesya entar malem"
"What alvin ngajak lo ke acara ulang tahun nesya? Icikiwir tanda tanda ini mahh mir"
"Tanda tanda apaaan?" tanya mira heran
"Udh ah yuk ikut gw" caca pun menarik tangan mira
"Kemana woy" protes mira
"Jgn kebanyakan cingcong Buru ikut gw, kita kesalon sekarang"
"Ga usah caa gua gamau ke ulang tahun doang aja kenapa harus kesalon sih ihhh"
"Mira plis deh jgn kaya emak emak komplek bawel amat kali"
Mira pun diam dan terpaksa mengikuti kemauan caca..
*skip*
------------------------------
S
esampai dirumah, mira duduk di kamar nya sembari menunggu kedatangan alvin..
"Acara jam berapa mir?" tanya caca yg emng malam itu ia sedang menginap dirumah mira
Mira hanya menggeleng geleng kan kepalanya..
"Lah kok lu bisa ga tau jam brp nya. Emng alvin ga bilang ke elo acaranya nya jam brp?"
Lagi lagi mira menggeleng geleng kan kepala nya..
"Gilaa. Sampe tu alvin boongin lo awas aja gua bunuh dia eh egk deng entar gw masuk penjara masa depan gw ancur dong entar impian gw nikah dan punya anak gemes ama Adit sirna sudah huhuhu yaudah jangan dibunuh deh gw gebukin aja eh tapi gebukin anak org juga bisa kena pasal dan dihukum ya. Hmm terus gw apain dong mir?"
Mira hanya diam, ia sama sekali tak menghiraukan ocehan sodara nya itu..
"Apa emng benar alvin berbohong. Lagian gak mungkin lah seorang alvin ngajakin aku ke ultah nesya. Aku siapa nesya siapa mereka siapa.. " ucap mira dalam hati
Jam menujukan pukul 20.00 wib dan alvin pun tak kunjung datang. Disudut kamar nampang caca yg sudah tertidur, namun mira tetap berdiri di depan meja rias kamar nya sembari menunggu kedatangan alvin..
"Gw telpon ga yaa"
"Hmm jgn deh.. Sadar mir sadar kamu itu lagi di boongin ama alvin"
Mira pun langsung berjalan menuju toilet kamar nya hendak menghapus make up dan mengganti baju nya.. Namun langkah nya terhenti karena mendengar suara eyang uti nya memanggil manggil nama nya..
Mira pun langsung keluar dari kamar nya.. Dan menemui eyang uti..
"Ada apa eyang" tanya miraa sembari mendekati eyang uti
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER
Teen Fiction2 Dalam #SecretAdmirer (24 Feb 2019) 3 Dalam #nonfiction. (15 Jan 2020) KAMU TAU APA YG LEBIH SAKIT DARI TERSAYAT PISAU? "MENCINTAI SECARA DIAM.." -Secreat Admirer- By: Lisa Triwahyuni IG: Lisatriwahyunii_