Hai
Iya cerita ini gue hold. Alesannya tolong buka HAI. Salah gue emang gak ngepost di sini.
Dan gue baru tau kalo mirror web ada lagi. Gue di sini cuma mau ngasih tau aja ke kalian.
Belajar dari masalah mirror wattpad yang sebelumnya. Beberapa author yang udah gede dan author yang udah lama di wattpad tuh udah pernah bilang buat gak nyebar2in soal ini. Kecuali emang kalian mau suspended web itu.
Kenapa?
1. Mereka dapet duit setiap kita buka web itu. Itu artinya mereka makin terkenal dan makin dapet keuntungan.
2. Orang2 gak bertanggung jawab bisa aja buka dan melakukan hal jahat yang gak seharusnya di lakuin.
Makanya mirror wattpad yang dulu2pun cuma orang-orang tertentu yang tau websitenya.
Jadi gue mau ingetin ke kalian aja. Buat yang tau. Jangan nyebarin lagi. Dan buat yang mau bikin tentang hal itu. Please stop. Kalian boleh bikin notes kaya gue gini.
Tapi please jangan ngumbar-ngumbar nama websitenya. Dan caranya liatnya.
Kalo kalian author dan pengen tau tentang cerita kalian. Tinggal kalian dm author yang udah tau masalah itu. Dan buka diem-diem aja.
Kalo udah tau, yaudah diem aja. Tinggal private cerita kalian. Gak usah heboh. Atau kalo kalian bisa, ya report saja web itu. Biar di down sama pihak googlenya. Gue pribadi gak ngerti caranya. Jadi gue diem aja.
Gue sebenernya gak mau open up kaya gini. Karena dengan gue open up kaya gini, gue juga terancam. Gue cuma gak mau kalo makin nyebar dan gue, beserta author lain langsung terancam. Gue pun gak akan tau kalo gak di kasih tau tentang masalah ini.
Sekian.
See u when i see u.
Kopi
KAMU SEDANG MEMBACA
Quenzino
Short Story"pagi... jangan pergi kutakut malam nanti kumasih sendiri dan pagimu tak lagi indah" •Dialog Dini Hari• #15 in short story [7/6/17]