So here is the additional song(s) for Talking to the Moon :
Invincible - Ruelle // War of Hearts - Ruelle // Live Like Legends - Ruelle //Light and Shadow - Ailee // Bound to You - Christina Aguilera // Powerful - Major Lazer ft. Ellie Goulding // Que Sera Sera - Doris Day // Can You Feel The Love Tonight - Elton John // Rockabye - Clean Bandit ft. Sean Paul // You Found Me - The Fray // Helium - Sia // One Million Bullets - Sia // Gravity - Sara Bareilles // Don't Say Goodbye - CNBLUE
***
「A E S T E T H I C」
MEET RENAISSANCE
Merah gelap adalah warnanya. Seperti darah. Bahaya. Dan keberanian. Sang ratu dalam ceritanya sendiri yang tak terkalahkan. CEO salah satu perusahaan multi-nasional terbesar di Amerika Serikat dengan latar belakang buram.
Mungkin ini karena apa yang seharusnya ada dalam gelap, biarlah dalam gelap.
*
MEET LEONARD
Cassanova. Biru melambangkan dia. Yang melankolis namun romantis. Ksatria berkuda putih yang secerah matahari. Fotografer profesional dengan segudang kekasih, namun di baliknya, ia rela melakukan apapun untuk wanita yang ia cintai, setia sampai mati walau kenyataan mungkin tak seindah bayangannya.
Karena mungkin, memang imajinasi ada agar orang-orang tetap hidup dengan harapan.
*
MEET LUNA
Merpati kecil. Sang gadis bulan kecil yang menyinari sekeliling dengan cahaya kasih sayangnya yang bernuansa merah muda. Lembut. Naif. Asisten pribadi seorang wanita kuat, sekaligus kakak dari dua insan yang disebutnya adik. Kuat dalam kelembutannya, dan penyayang walau benci.
Karena hatinya yang besar adalah salah satu yang membuat ia tetap tinggal di dunia, sampai sekarang.
*
MEET ADONIS
Psikiater muda dengan dendam yang membara. Sang iblis, berambisi menjatuhkan serafim yang merebut segala darinya. Mengenakan hijau sebagai warna kebanggaan, menjadi perlambang diri yang menenangkan namun mematikan. Pecinta ketenangan, lukisan, dan Bianca.
Namun salah satu telah terenggut, dan rasanya semua ikut hilang bersamanya.
●○○
[Enjoy :)]
KAMU SEDANG MEMBACA
Talking To The Moon [DISCONTINUED]
غموض / إثارةDISCONTINUED, AKAN DITULIS ULANG. Baca bab pertama untuk keterangan lebih lanjut mengenai work ini. *** Sebenarnya ini sederhana saja. Adonis ingin menjatuhkan orang yang membunuh tunangannya, walau melakukannya sama saja dengan membunuh dirinya se...