Assalamualaikum:')
Sesuai judulnya, aku mau mintaaaa maaf yang sebesar-besarnya kpd kalian semua. Maaf jika aku ada salah ya, kalau ada kata-kata yang kuranv berkenan aku minta maaf.
Actually, berbanding terbalik dgn berita baik kemarin, aku mau menyampaikan kalau Fatimah Az-Zahra resmi completed, alias selesai!
Oke, aku bakal ngasih pertanyaan yang mungkin muncul di benak kalian beserta jawabannya.
Q: loh? Kemarin kamu bilang cerita ini bakal di lanjut kok tb tb bilang selesai? Php!
A: oke, maaf sebelumnya:') aku bukan mau bermaksud php, tapi karena tb tb aja aku ada kepikiran ide baru buat cerita baruku di bulan ramadhan, nah aku mau fokus ke project ramadhanku, so, bukan bermaksud mau php, maaaaf banget ini😂 inshaallah nanti aku bakal bikin work baru tentang requestan kalian, im so sorry:")
Q: kapan worknya dibikin dan dipublish?
A: inshaallah seceptnya, dan pastinya setelah bulan ramadhan ya, karena sprt yang udh aku bilang, buat smntara waktu aku mau fokus dlu sama project ramadhanku
Q: nama project baru kamu buat ramadhan apa?
A: aahhh, see in my work yowww;)) judulnya Untuk Alnair masih satu genre dengan cerita Fatimah ini, yaitu Spiritual
Q: itu cerita tentang apaan?
A: sekilas sinopsisnya,
"Alnair sayang Atha. Meskipun Alnair mencintai Atha dalam diam, meskipun rasa itu telah tumbuh dua tahun terakhir ini, meskipun Alnair sendiri tahu bahwa Atha jelas-jelas menyukai orang lain. Tapi Alnair nyaman di zona cinta diam-diamnya itu. Dengan begitu, Alnair bisa mengagumi Atha tanpa diketahui Atha sendiri. Sungguh, Alnair nyaman dengan zona ciptaannya.
Tapi semuanya berubah sejak Atha datang ke rumahnya dengan membawa lamaran.
Alnair terkejut bukan main.
Bahwa tenyata, orang yang dicintai Atha adalah; Sheira, kakaknya sendiri.
Dan Atha datang ke rumahnya membawa lamaran untuk Sheira, bukan dirinya.
Setelah itu, hidupnya bak jungkir balik saat suatu kondisi memaksa Atha untuk menikah dengan Alnair.
Alnair senang bisa menikah dengan pria yang dicintainya. Tapi, Atha? tidak ada yang tahu. Karena hati Atha sendiri masih terisi penuh oleh Sheira."
Q: harus baca cerita itu?
A: HARUS! ((boong deng)) terserah;) kalau yang suka baca Spiritual silakan mampir ke workku yang berjudul Untuk Alnair and fyi, sudah dipublish bagian satu nya:))
Q: ini mah kamu promosi ya wkwk
A: hehe iya. Sekalian promosi cerita baruku😂
Daaah, ada yang mau ditanyakan?
Btw, malam ini terawih loh:') nggak kerasa besok udah puasa aja:') maafin syifa yaaaa kawaaaannnn, seandainya syifa punya bnyk salah.
Terutama untuk kephpan ini:')
Sekian. Selamat berpuasaaaa!!
Wassalamualaikum
Fatimah Az-Zahra resmi SELESAI. ((alhamdulillah))
26 Mei 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Fatimah Az-Zahra [COMPLETED]
SpiritualHigh rank: #24 in SPIRITUAL (03/04/2017) #37 in SPIRITUAL (16/03/2017) #40 in SPIRITUAL (15/03/2017) #45 in SPIRITUAL (03/03/2017) #51 in SPIRITUAL (02/03/2017) Thankyouu~ *** Ini adalah Biografi Fatimah Az-Zahra putri bungsu Nabi Muhammad SAW, yan...