Masih di sekolah..
Kembali ke duo avatar yang lagi lari-larian melakukan aksi kejar kejaran...
"Yak brenti lo!!" Lisa masih ngejar Jungkook smbil teriak2.
"Gak!!"
"Woi!!"
"Gak!!"
Jungkook makin ngacir lah. Siapa yang mau di amuk macan betina pikirnya.
Akhirnya Lisa benar2 hilang kesabaran, penghapus papan tulis yang ada ditangannya dengan penuh semangat ia layangkan tepat pada sasaran.
Yak sasaran empuk yang terkena lemparan lisa adalah..
Jeng jeng jeng~"Arkhh Masya Allah!"
"Astagfirullahal'azim !!"
Lisa terkejut bukan main. Pasalnya barang yang ia lempar tepat mengenai kepala Pak Siwon. Salah sendiri sih ngapain keluar kantor pas Lisa sm Jungkook lagi pada kejar2an *eh~
Lisa terdiam begitu pula dengan Jungkook. Seketika aksi kejar2an mereka terhenti dan wajah keduanya penuh dgn ekspresi. Kaget, takut iya juga ngeliat Pak Siwon yang uda berapi-api, idungnya kembang kempes menambah tegang suasana, sampe dari telinga keluar asap kawan/wkwk yakali sampe berasap 😅
"Kalian berduaaa!!! Ikut ke kantoooorrr sekaraang !!!"
Mau tidak mau, suka tidak suka LisKook terpaksa masuk ke ruang BK tepatnya, ngikutin Pak Siwon buat nerima THR. Ga lah buat nerima hukuman.
"Yawla mau di apain aku ini?" Lisa uda resah dan gelisah di dalam hati.
Begitu pula dengan Jungkook "duh di hukum apa yah entar gue ama Lisa. Mampus dah"
Ruang BK
Mereka berdua duduk bersebelahan di bangku depan meja Pak Siwon. Bapaknya belum datang ternyata, lagi ngebersihin rambut sama mukamya yang lecek ama kotor kena lemparan lisa tadi.
"Elo sih pake ngelempar segala. Kena Pak Siwon kan jadinya" Jungkook nyalahin Lisa.
"Enak aja.,Gegara elo nih ngotorin rok gue!!" Lisa ngegas ga terima di salahin.
"Malah gu~"
"Apa lo~""Ctak!!"
"Aa!!" keduanya meringis.
Jitakan Pak Siwon berhasil membuat dua anak manusia yang beda jenis kelamin ini senyap.
"Masih aja berantem ya?! Astagfirullah!!" Pak Siwon ngelus dada.
"Mau saya sumpel mulut kalian pake kaos kaki hah??!!" tambahnya.
Wei Pak Siwon garang. Keduanya hanya menunduk tapi saling tatap-tatapan dendam apalagi si Lisa yg notabene belum terbalaskan dendamnya. Dia natap Jungkook uda kaya mau ditelen ae tu orang.
"Bapak tidak mau tau apa alasan kalian main kejar2an tadi, tapi yang pasti Bapak akan menghukum kalian!!" Pak Siwon mulai bicara.
Lisa dan Jungkook yang mendengar harap2 cemas.
"Kalian berdua! Kamu, kamu duluan siapa namanya?" sambil nunjuk Lisa.
"Saya Lisa Pak" jawab Lisa.
"Oiya Lisa. Dan kamu?" nunjuk Jungkook.
"Jungkook Pak" balas Jungkook.
"Ya Lisa dan Jongkok"
"Jungkook pak -_-"
"Ya Jungkook maksud saya. Kalian berdua mulai besok bersihkan ruang kepala sekolah, ruang guru dan ruang BK ini selama satu bulan penuh. Tiap pagi dan pulang sekolah. Paham??!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story in Ramadhan (End)✔
FanfictionKomedy Romantic Family. Bahasa non-baku. "Kelg.Manoban dan Kelg.Jeon yang bertetangga dengan rukun, namun tidak dengan anak mereka yang saling bermusuhan" Cuplikan : "Duh dihukum apa yah entar gue ama Lisa? Mampus dah" ~ "Woy!! Helm gue!! Buset dah"...