Singkat cerita.
Tiga hari telah berlalu disertai dengan waktu liburan yang juga telah usai.
Sudah tiga kali dan 3 hari pula Suga cs mengikuti kegiatan tadarusan, siangnya mereka bantuin remas kerja sembari menunggu waktu dzuhur maupun ashar, selepas ashar mereka juga mengikuti kegiatan TPA yg dipimpin oleh ustad Yoochun alias abinya PCY bersodara. Kegiatan tersebut rutin mereka lakukan hingga menjadi biasa.Namun, mereka belum bergabung menjadi anggota remas dikarenakan masih baru, belom 2 minggu, baru 3 hari takut labil kata sang ketua remas Akang Kris Wu.
Sementara para ciwi2 juga rajin sholat 5 waktunya kemesjid, apalagi Rose yg notabene ketua remas perempuan.
Hari ini hari pertama mereka masuk sekolah setelah libur menyambut puasa.
05:45
"Ibu! Lisa berangkat dulu yak" pamit Lisa pada ibunya yg lagi nyiram bunga.
"Kok cepet dek? Kan masih awal ini" tanya ibu keheranan.
"Iya itu bu anu_.."
"Assalamualaikum!"
Ucapan Lisa terpotong karna kedatangan seseorang.
"Waalaikumsalam!" ucap ibu serta Lisa.
"Eh Jungkook, mau berangkat bareng Lisa?" ibu mah to the point.
"I..iya bu" jawab Jungkook agak2 gak nyaman.
"Duh ngapain nih anak pen berangkat bareng gue?" batin Lisa.
"Yaudah gih berangkat cepetan sebelum telat. Lis boncengin Jungkook yah, kan kakinya masih sakit tuh" ucap ibu dengan semangat.
"Tadi katanya keawalan, giliran di jemput Jungkook dibilangnya takut telat. Ibu maunya apasih" rengut lisa dalam hati.
"Ayo Lis berangkat" ucap Jungkook.
"I.. iya ayuk. Pake motor gue ae"
"Harus itu!" celetuk ibu.
"Paan sih" ucap Lisa pelan.
"Yauda bu kita berangkat dulu ya" pamit Jungkook trus salaman di lanjutkan dengan Lisa.
"Belajar yg rajin ya Kook" sambil ngelus kepala Jungkook. Giliran Lisa
"Belajar yg bener adek biar pinter kaya Jungkook" tambah ibu.
Jungkook tersenyum geli.Sementara Lisa uda masam ae mukanya.
~
Di jalan"Eh lo jan pegang2 gue! Awas kalo lo berani nyentuh gue" ucap lisa sambil bawa motor.
"Wih pede, siapa juga yg mau pegang2" balas Jungkook.
Tapi ga lama Jungkook megang pundak Lisa.
"Woy! Kan uda gue bilang, jgn pegang2 gue lo!" pekik lisa.
"Elah dah, tar gue jatoh kalo kaga megang elo!"
"Lo pegang motornya ae kan bisa! jangan gue! Modus lo ya!"
Mereka bedua teriak2an di atas motor uda kaya orang sedeng.
"Iya deh iya ah!"
Terpaksa Jungkook duduknya sambil megangin motor. Tau kan maksudnya?
Bayangin ae deh sendiri.~
Sampai disekolahan06:05
Masih pagi dan juga sepi pemirsah.
Keduanya masuk kelas dan mulai membersihkan.Karena kondisi kelas yg sebelumnya emang uda bersih jadi mereka cuma nyapuin doang. Setelah itu menuju ruang guru dan kantor kepala sekolah.
Ternyata sudah ada pak Donghae dan Bu Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story in Ramadhan (End)✔
FanfictionKomedy Romantic Family. Bahasa non-baku. "Kelg.Manoban dan Kelg.Jeon yang bertetangga dengan rukun, namun tidak dengan anak mereka yang saling bermusuhan" Cuplikan : "Duh dihukum apa yah entar gue ama Lisa? Mampus dah" ~ "Woy!! Helm gue!! Buset dah"...