Ditembak

1K 132 18
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul (...) waktunya pulang sekolah.
Loncengnya juga uda bunyi.
Semua murid berhamburan keluar dari kelasnya masing2 secepat kilat menuju rumah karna cuaca terlihat mendung.

Seperti biasa Lizkook masih stay dikelas buat bersihin ditemani Rose yg nunggu jemputan abang angkatnya Tae.

"Yuhuu aing kasep dateeeng!!" Seru bang Jehop seraya melenggang kedalam kelas.

"Etapi aing mau bilang sama maneh kalo hari ini kita ga bisa balik bareng yak, hari ini kita ada rapat persiapan buat pesantren kilat di mesjid mujahidin" tambah Jehop sambil nunjuk2 Lizkook.

"Bener tuh. Semua remas diwajibkan ikut rapat. Jadi gue duluan ya lis, kook. Maaf kaga bisa bantu hari ini" tambah Rose.

"Iya gpp Rose, sans ae lah" ucap Lisa

"Ho'oh lagian masa kita ngerepotin kalian terus" tambah Jungkook

"Kemon atuh neng Rose kita caw, yg lain uda nunggu dipakiran" ajak Jehop

"Oke. Yauda ya lis, kook kita duluan! Kalian pulang bareng kan? Gue titip lisa ya kook, jagain jan di tinggal! Awas lo kalo lisa kenapa2!" ancam Rose kemudian pergi.

"Yang ada Lisa yg jagain Jungkook Rose" ucap Jehop. Rose tertawa ringan

Sementara pasangan yg lagi bersih2 lanjutin acara bersih2nya hingga ke ruang guru dan ruang kepala sekolah.

Skip~

Selesai juga, namun hujan turun dengan derasnya.
Padahal uda siap2 lizkooknya mau pulang.

"Yah ujan kook, begimane dong kita pulangnya?" Lisa mandangin ujan mendramatisir

"Yauda kita tunggu ae ampe reda, gue ga bawa mantel ujan soalnya" ucap Jungkook

"Mau nunggu ampe kapan? Kita terobos ae yuk kook" ajak Lisa.

"Eeejangan! Entar lu sakit lagi lis!"

"Gue kuat kali kook ga mudah sakit"

"Mending kita main ujan ae yuk!" ajak Jungkook yg berlari ketengah-tengah hujan

"Yee!! Pan dy yg bilang entar sakit tapi dy juga yg semangat ngajakin main ujan" dumel Lisa yg masih stay di tempatnya.

"Ayok lis, enak nih seger!"

"Ga gue males, dingin!" tolak lisa

"Takut amat ama dingin, ude ayookk" Jungkook maksa narik tangan lisa.

Uda berasa pilem india kali yak si Jeka narik2 tangan lisa yg masih ogah-ogahan.
Tapi lama-kelamaan si Lilis seneng tuh main ujan, mereka becandaan gais, kejar-kejaran persis deh kaya dipilem Kuch kuch hotahe yg Rahul sama Anjeli kejar-kejaran pas ujan.

Dari kejauhan nih, ada sekelompok gadis yg disebut geng 'melati' lagi mandangin Jeka ama Lilis yg lagi main ujan.
Mereka mandang penuh amarah, kesel dan sebel.

"Kook uda yuk, kita pulang ae. Gue uda kedinginan banget" ajak Lisa

"Yauda yuk, bibir lu ude pucat tuh" kata Jungkook sambil nunjuk kearah bibir lisa pake bibirnya.

"Elu juga pucat, entar sakit lu baru tau" ucap lisa juga.

"Hehe" cengir Jungkook sambil menyelipkan jaket noraknya yg selalu jadi andalan dibawa kemana-mana kebadan lisa yg kedinginan.

"Eh..!?" lisa agak terkejut dan heran

"Seenggaknya bisa hangatin badan lo dikit" ucap Jungkook

"Trus elo?"

"Udee gue gapapa, gue kuat lagi" sombong Jungkook sambil nepuk dadanya

"Yauda yuk pulang" ajak Jungkook sambil narik genggam tangan lisa ke parkiran

Story in Ramadhan (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang