Hari Pertama

1.2K 158 26
                                    

2:38
Rumah Keluarga Jeon

"Kak! Kak Jungkook bangun!!" teriak Somi menggedor pintu kamar abangnya namun yang digedor tak bereaksi.

"Kak sahur!! Cepetan!!"

Masih tak ada tanggapan.

"Kak bangun woy! Gue tendang nih pintu kamar lo!" ancam Somi.

"Eh adek kok pake nendang2 segala, jangan atuh. Tar kedengaran tetanggakan malu" ucap Tn.Jinki ayahnya yang duduk di sofa ruang tamu.

"Abis kak Jungkook dipanggil ga jawab sih" balas Somi kesal.

"Ada apa ribut2 ini? Jungkooknya mana? Kok belom di bangunin?" Ny.So eun tiba2 datang dari arah dapur.

"Uda bun, tapi ga ada respon. Uda ah bunda aja yang bangunin, Somi mau cuci muka dulu" berlalu meninggalkan bundanya.

"Kook bangun! Uda waktunya sahur nak!" ga ada respon.

"Ni anak minta disiram kayanya" ucap Ny.So eun dalam hati.

"Kook! Air dikulkas dingin loh subuh2 gini, mau nyoba ga? Somi ambilin kunci cadangan dilaci meja tipi!" pekik Ny.So eun.

Mendengar itu Jungkook langsung terbangun dan bukain pintu.

"Iya ini uda bangun kok bun" ucap Jungkook malas.

"Yauda cuci muka dulu gih" perintah bundanya.

"Entar aja abis sahur" langsung ngacir ke meja makan dengan terpincang-pincang.

"Kaki lo kenapa kak?" tanya Somi.

"Mau tau ae lo" Jungkook.

"Ye ditanyain jawabnya gitu" Somi.

"Diem lo. Kepo ae" Jungkook.

Tak lama Ayah mereka datang dan sahur pun di mulai.

Rumah Kelg.Manoban~

Lisa dan Ten sudah duduk manis bersiap untuk sahur. Setelah aksi gedor-gedoran, tendang-tendangan yang dilakukan Eyang mereka tadi akhirnya keduanya bangun dengan merengut. Muka Lisa masih merengut sambil ditekuk karena belum dicuci sementara Ten terlihat agak segar sehabis mencuci mukanya.

"Woy ga cuci muka lo?" tanya Ten.

"Gak! Males" Lisa.

"Pemalas emang lo" Lanjut Ten.

"Bodo!"Lisa.

"Eh kok pada ribut? Uda ayok mulai makannya,Ten pimpin doa" Ucap Pak Nickun.

"Lisa ajadeh" tolak Ten.

"Kok gue? Kan elo yang disuruh Bapak" balas Lisa.

"Ten cepetan pimpin doanya!" ucap sang Eyang yang akhirnya diturutin sama Ten.
Eyang mereka memang agak garang dan mereka cukup segani, kecuali Lisa yang memang ga takut dan cuekan orangnya dan merupakan cucu kesayangan sang Eyang. Merekapun memulai sahurnya dengan bahagia 😊

Selesai sahur Lisa melihat ada panggilan VC diponselnya dan yang menelpon ternyata kedua abangnya Jo Twins, segera Lisa mengangkatnya

Selesai sahur Lisa melihat ada panggilan VC diponselnya dan yang menelpon ternyata kedua abangnya Jo Twins, segera Lisa mengangkatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Story in Ramadhan (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang