Bukber Squad AG (Abang Ganteng)

807 111 153
                                    

Satu
.
.
.
Dua
.
.
.
Tiga
.
.
.

At sekolahan Somi.

Lama Jungkook nungguin adeknya di depan sekolahan tapi kaga muncul2.

"Tuh anak kemana si ah, lama banget!" Jungkook Ngedumel.

"Masuk kagak ya?"

"Masuk ae lah"

Jungkook berjalan nyaris berlari ketika masuk kearea sekolahannya Somi namun_

"Bugh~"
Begitu bunyinya.

Jungkook tabrakan ama seseorang.

"Ark!"

"Auwh!" pekik orang itu.

"Duh kenapa pake nabrak si ah!" dumel Jungkook tanpa melihat orang tersebut.

"Kak Jungkook?!" Ucap seseorang itu.

Jungkook menatap heran

"Sape lu? Kok tau nama gue?!" tanya Jungkook.

"Ya ampun kak Jungkook, ini aku kak Tzuyu temennya Somi" ucap si cwek yg ternyata bernama Tzuyu.

"Juyu? Juyu siapa yak?",Jungkook makin bingung.

"Yah elah kakak Tzuyu bukan Juyu -_- masa lupa sama aku sih, dulu kan aku sering kerumah sama Somi ngerjain PR bareng dan pernah kakak anter pulang juga yg pas ujan ituloh" jelas Tzuyu panjang lebar.

"Percumya lu jelasin panjang kali lebar tetep ae gua kaga inget. Udah ah gue mau nyari Somi dulu!" Kata Jungkook kemudian pergi, namun tangannya ditahan sama Tzuyu.

"Tunggu kak!" Tzuyu.

"Kenape lagi sih?!" Jungkook ini lagi kesel tambah kesel ae gegara nih anak.

"Kakak mau aku anterin gak ke Somi? Aku tau loh dy dimana" ucap Tzuyu tersenyum manis.

"Yauda deh gece!"

Mereka pun pergi menuju kelas Somi, ternyata tuh anak bocor makanya minta jemput si abang dan ga mau keluar kelas karna uda meluber.
Squadnya bisa apa coba kalo dah kaya gitu. Jadi yah mereka Somi suruh pulang duluan.

"Dek! Lo kenapa hah pake minta jemput segala?! Tumben-tumbennya?" Jungkook masuk menghampiri Somi.

"Kak gue bocor! Mangkanya minta jemput elu" jelas Somi sambil ngelirik cewek yg bersama abangnya itu.

"Heh! Lo ngapain dimari?!" tanya Somi ketus.

"Gue cuma nganterin kak Jungkook" balas Tzuyu.

"Jan sok baik lu! Pegi lu sono sebelom gue gampar muka lo!" ucap Somi berapi-api.

"Iya aku pergi Somi, Kak Jungkook aku pergi yak" pamit Tzuyu dan berlalu.

"Pegi ae pegi, gue ae kaga kenal ama lu " ucap Jungkook.

"Ketemu dimana sih lo kak?" tanya Somi.

Story in Ramadhan (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang