Pesantren Kilat diadakan di Masjid Mujahidin
Walaupun itu acara diselenggarakan oleh sekolahan tapi semua kegiatan yg mereka lakukan dilakukan di Masjid.
Seperti mendengarkan tausyah, Kajian, Kuliah subuh, Sahur, buka puasa dan Tilawatul qur'an, semuanya dilakukan di Masjid. Untuk tidur, mereka sudah disiapkan tenda diluar Masjid oleh para panitia dan Remas Mujahidin.
Ketua panitia juga merupakan ketua remas mujahidin yaitu Kris Brada dan wakilnya Ko Luhan.Dan taukah kalian gais, Lisa, Jennie dan Jisoo serta Jungkook, Mingyu dan Ten yg bukan merupakan siapa2 di Mesjid tersebut, diangkat menjadi anggota panitia coyy..
Janggal bukan?
Tentu tidak, sebab ada Rose yg masukin mereka(LiJenSoo) menjadi anggota serta mempertimbangkan Mingyu yg merupakan anak dari ustad Key, itulah sebab ustad YooChun menjadikan Mingyu sebagai anggota panitia.
Mingyu yg berteman dengan Jungkook pun mengajak tuh anak bergabung, sementara Jungkook yg merasa hampa tanpa kehadiran Ten juga menarik Ten masuk kedalam lingkaran panitia pesantren kilat.
~
Malam selepas teraweh plus tadarus dan jam istirahat.
Panitia berjaga memastikan keadaan aman, tentram dan damai.
Para anggota panitia sebagian berkumpul di Mesjid.
Ada 4 gadis yg kalian tau siapa saja mereka, ada juga 6 cogans, 3 kakel ganteng, dan 3 cogans tambahan, siapa lagi kalo bukan JK, MG, dan Ten.
Lisa tampak bersenda gurau dengan Tae disudut sebelah sana, dan ada Hoseok juga tentunya. sementara JinSoo sibuk membahas resep kue diikuti kakel yg paling Cool yaitu Dio.
Rose asik membahas materi tentang ceramah yg disampaikan Ustad YooChun tadi sebelum tadarus bersama Suga, Mingyu, Kris brada, dan Ko Luhan.
Jennie ngeghibah pastinya with bang Momon dan Jimin. Entah ghibahin serial turky efsun dan bahar yg akan segera tayang kembali, serial india Mohabbatein yg pindah jam tayang ataukah mengumpat gaury yg tiba2 muncul lagi dikehidupan Jagdis dan Gangga diserial anandhi, entahlah_
Yg pasti, mereka terkadang mandangin Jungkook yg terlihat galau lalu beralih ke Tae dan Lisa yg terlihat bahagia.~
"Kook, lo yg sabar yak. Gue janji bakal bantuin lo damai lagi sama Lisa" ucap Ten sambil menepuk-nepuk pundak Jungkook yg terlihat galau.
"Sungguh Ten, gue ga ada apa2 sama si Juyu itu. Kenal ae kagak orang ketemu baru sekali" balas Jungkook dengan muka sedihnya.
"Iya gue tau, gue uda nanyain Somi dan katanya Tzuyu itu emang ganjen. Dulu dy temenan akrab ama Somi, tapi semenjak Tzuyu nusuk Somi dari belakang, pertemanan mereka hancur dan sekarang Somi benci banget sama Tzuyu" jelas Ten panjang.
Dari kejauhan Lisa merasa ada yg memperhatikannya.
Doi sesekali curi pandang ke arah Jungkook dan pandangan mereka bertemu.
Lisa buru2 membuang muka sementara Jungkook terlihat menahan kepedihan (lebay lu kook)."Ngapain sih tuh anak mandangin gue terus? Kek teroris ae gue diliatin mulu, emang gue ngumpetin bom, nyuri ayam apa?!" dumel Lisa dalam hati.
"Lis! Oi! Kamu kenapa?" tanya Tae yg melihat ekspresi Lisa yg agak berbeda.
"Hah? Ya? Ada apa kak?" Lisa.
"Malah nanya balik -_- kenapa sih? Ngeliatinnya ke sana mulu? Liatin Jungkook ya?" tanya Tae tu de poin.
"Eng..engga lah engga" ucap Lisa sambil kikuk mengibaskan tangannya.
"Bohong. Aku tau loh kamu arah pandangannya kesana terus dari tadi" Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story in Ramadhan (End)✔
FanficKomedy Romantic Family. Bahasa non-baku. "Kelg.Manoban dan Kelg.Jeon yang bertetangga dengan rukun, namun tidak dengan anak mereka yang saling bermusuhan" Cuplikan : "Duh dihukum apa yah entar gue ama Lisa? Mampus dah" ~ "Woy!! Helm gue!! Buset dah"...