Jam terakhir, bentar lagi bel yg paling membahagiakan bagi anak sekolahan berbunyi.
Di kelas 10-1 seorang gadis terlihat begitu lesu serta lemes padahal dirinya sedang tidak berpuasa sambil duduk bertopang dagu."Lis lo kenapa?" tanya Rose merupakan sahabat dari gadis tersebut.
"Hah? Kenapa emang gue?" tanya balik gadis tersebut kepada sahabatnya.
"Lo ngelamun? Muka lo juga pucat tuh? Lo sakit ya?" tanya Rose bertubi-tubi.
"Kaga Rose, gue cuma pusing dikit sama ngantuk doang" Jawab lisa lemes.
"Eh lo jan bikin gue khawatir dong, lo entar kan pulang ndri Lis" ucap yg Rose mulai khawatir.
"Jan lebay deh lo ah, Gue gapapa. Gue lebih kuat kelles dari pada lo" jawab Lisa sambil merebahkan kepalanya di atas meja.
Lisa memang merasa kepalanya agak pusing, bukan agak sih tapi memang pusing, hidung tersumbat, tenggorokan panas, ciri2 gejala flu.
Tapi kalo diliat-liat lidahnya lisa memutih dan kayanya kalo cek widal 1/400, tubexnya 6 alias positif Tipes nih anak."Lo jan main2 lis, kalo sakit bilang biar gue ijin rapat deh demi nemenin lo pulang"
"Iihh kaga Rose! Gue kaga sakit ya Alloh, ngantuk berat nih gue beneran bukannya sakit"
"Bener yak? Awas lo kalo bohongin gue"
"Iye iye gue gapapa kok, tenang ae lu"
"Okedeh, gue tenang ninggalin lo sendiri kalo gitu"
"Cem iye ae lo Rose" lisa kemudian menutup matanya tertidur pules.
Bel kebahagiaan pun berdering.
Semua murid uda pada siap, kemas2, rapihin buku masukin tas padahal guru masih nulis di papan tulis.
Kebiasaan memang, sama kek aing waktu masih sekolah gkgkgk 😶"Lis woy" Rose noyor2 bahu lisa.
"Eenggg?!" Jawab Lisa yg masih dengan posisi kepala terbaring di atas meja.
"Uda pulang nih. Lu kudu bersih2 kan? Cepetan gih, cepet pulang cepet tidur"
"Iye iye bawel lu ah"
"Gue duluan ya, Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, tiati"
Lisa sedari tadi ga bergerak dari posisinya, natap Rose juga engga.
Malah matanya makin terpejam.At kantor
Pasangan bu Yoona dan Pak Donghae"Uda jam berapa nih kok ga nongol sih tuh anak bedua" ucap Pak Donghae
"Eh si Jungkook sakit pih tadi mami denger dari Bu Si EL abis dy ngajar langsung bilangin mamih" jelas bu Yoona
"Berati si Lisa sendiri dong yg bersih2" ucap Pak Donghae tanpa mengalihkan pandangannya dari kertas absen.
"Iya nih tanda tangan Jungkook ga ada cuma Lisa" ucapnya yg baru ngecek karna tadi pagi ia dan istrinya bu Yoona agak telat. Bukan agak sih tapi emang telat.
"Coba cek deh mih ke kelasnya, kali aja si Lisa belom selesai"
"Masa iya sih pih ampe jam segini belom selesai"
Uda jam 15:04 masalahnya sedangkan pulang sekolah uda dari jam 13:15 tadi, paling engga kalo LizKook bersihin kelas setengah jam, kantor sama ruang kepala sekolah ga nyampe satu jam. Nah ini cuma kelas doang uda lebih satu jam tapi Lisanya belom nongol juga ke kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story in Ramadhan (End)✔
FanfictionKomedy Romantic Family. Bahasa non-baku. "Kelg.Manoban dan Kelg.Jeon yang bertetangga dengan rukun, namun tidak dengan anak mereka yang saling bermusuhan" Cuplikan : "Duh dihukum apa yah entar gue ama Lisa? Mampus dah" ~ "Woy!! Helm gue!! Buset dah"...