Sebelumnya, minta maaf karena selalu update kelamaan bahkan bisa dibilang sebulan sekali update tapi khusus bulan Mei ini 2 bagian di update. Padahal ceritanya nggak seru-seru amat tapi update lama ya ✌😒😁.
Jinyoung melihat Bambam sedang terduduk di pojokkan lalu berjalan pelan menghampiri.
"Ada apa kau kesini lagi?"pertanyaan Jinyoung membuat Bambam menoleh dan menunduk lagi."Mianh..."
"Sudahlah Bam kau tak salah apapun disini, justru kami yg salah dengan membuatmu bergabung disini. Kau dihadapkan dengan dua pilihan yg membuatmu kesulitan, memang sebaiknya dari awal kita tak pernah bertemu"
"Bukan perpisahan tapi pertemuan yg ku sesali"lanjut Jinyoung lagi. Bambam menggeleng dan mengangkat wajahnya.
"Aku sudah menganggap kalian sebagai keluargaku, aku senang bisa bertemu dengan kalian. Aku aku aku.."Bambam tak kuasa menahan air matanya.
"Bam jangan menangis, ayolah kau anak baik bukan? Kau tahu dengan benar bahwa aku tak bisa melihat air mata"Jinyoung menepuk bahu Bambam pelan dan tersenyum.
"Hyung apakah aku tak bisa bersama kalian lagi?"
"Aku tak tahu soal itu Bam"
"Apa maksudmu Hyung? Apakah aku tak ada tempat la.."
"Bukan itu, hmm entahlah apakah kau bisa bersama kami lagi. Aku tak tahu dengan pasti, aku juga tak tahu apakah kami masih bisa bersama lagi seperti dulu. Aku harus pergi, jaga dirimu Bam"Jinyoung tersenyum lalu segera pergi bersama pasukannya, Bambam masih mencoba menelah apa yg disampaikan Jinyoung tadi.
"Mengapa perkataannya seperti orang yg akan pergi takkan kembali? Mungkinkah.."Bambam segera keluar mencari Jinyoung namun mereka sudah tak ada lagi.
___
Jackson membuka matanya dan melihat bahwa dia tak kena peluru justru yg ada dihadapannya sekarang adalah Yugyeom.
"Dia bukan Rin yg kukenal, dia hanyalah duplikasi. Rin sudah tewas itulah faktanya, aku menyaksikannya sendiri dengan mataku, ia tewas di dalam pelukanku"ucap Yugyeom membuat Jackson tersentak.
"Kau sudah dewasa rupanya"gumam Jackson pelan.
Rin menyinggungkan senyum miringnya pada Ben, Ben mengangguk.
"Iblis, kau pikir aku tak ingat? Kau pikir aku lupa mengapa aku hampir tewas? Itu semua karenamu! Kau iblis brengsek, aku yg akan membunuhmu sebagai pembalasan dendamku dan kau tak bisa melawanku"ucap Rin, Yugyeom tertegun dan memutar ulang ingatannya.
"Jika seandainya malam itu kau tak berubah menjadi Ghoul maka aku takkan lari ke lorong yg disana ada para polisi lalu dibunuh karena mereka ingin menangkapmu. Kau yg salah, kaulah pembunuhku jika dipikir dengan seksama. Itu semua karena kau! Jika kau mau mengikut mereka maka aku takkan sekarat, bahkan alasan keluargaku melarangku mendekat Ghoul sudah ku sadari sekarang. Kalian bukan hanya membunuh tapi kalian menjebak juga, aku benci pernah bertemu denganmu! Kau pikir aku bukan Rin namun inilah faktanya, aku adalah Rin. Kau takut jika aku masih hidup bukan? Kau takut kejahatanmu diketahui orang"Rin mendekat Yugyeom yg masih tertegun, Yugyeom menghayati perkataan Rin hingga tak sadar Rin sudah di dekatnya. Jackson yg berusaha menyadarkan lamunan Yugyeom diserang Ben.
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND I'M GHOUL !!!
HorrorGhoul semacam Iblis yg memakan manusia, apa yg terjadi jika Kim Yugyeom seorang Manusia Ghoul?? Dan kekasihnya tewas di tangannya??... Jb , Jr, Mark, Jackson, Youngjae, Bambam, #Yugyeom GOT7