Chapter 5 : Dinner

21 4 0
                                    

Hanya karena saya berbeda bukan berarti saya yang dahulu telah hilang

-Vandhika Gamma Ardiyansyah

-

---------------------------------------

"Mau bareng ngga??" suara yang sangat sangat Naswa hafal, Dhika.

"E...eh kamu. Engga usah" jawab Naswa sedikit gugup.

Ting, pesan Line dari "Mommy"

Naswa kamu pulang nya taksi aja yah.. Mami rapat, sedangkan pak Totok tadi tiba-tiba pulang kampung. Papa kan di luar kota. Maaf ya(:

'mampus' batin Naswa dalam hati

"Ayo bareng aja" tawar Dhika lagi

"Ngga usah Dhik, aku nyari taksi aja, makasih tawarannya" tolak Naswa secara halus.

"Setahuku jam segini taksi jarang lewat sini. Kalau jalan harus sampe jauh banget lohh"

"Y..yaudah deh, beneran ga repotin?" tanya Naswa karena takut merepotkan.

"Kalau ngerepotin, ngapain aku nawarin kamu. Udah, buruan naik" jawab Dhika.

Akhirnya dengan bantuan Dhika Naswa naik ke motor sport Dhika. Suara knalpot berderum. Dhika mengendarai dengan kecepatan standar.

Sesampainya di depan rumah Naswa, gerbang pun terbuka. Terlihat Vino sedang membukakan gerbang lebar-lebar.

"Makasih ya Dhik , sekali lagi makasih. Maaf dah ngerepotin."

"Iya sama-sama, ngga ada yang repot kok" jawab Dhika.

"Oh ya udah"

"Iya, tuh di tunggu sana cowo" tunjuk dhika ke arah Vino dengan dagu nya.

"Oh itu adek aku. Yaudah gih pulang sana" jelas Naswa

"Oke, duluan ya" Dhika memakai kembali helm fullface nya lalu menyalakan mesin motornya dan meninggalkan pekarangan rumah Naswa.

"Cieee cieee dibonceng ma pacar..." goda Vino pada Naswa.

"Paan sih, minggir lu"

"Eaak bulshing nih. Lagian jalan segede ini rakus aja lu"

Naswa pun masuk dan tak mendengarkan ucapan Vino. Naswa langsung memasuki kamar dan mandi.

------------------------

Sesampainya Dhika di rumah, ia langsung mengetuk pintu.

"Assalamualaikum..bunda anakmu yang tamvan membahanol ini pulaaanggg" teriak Dhika setelah membuka pintu.

"Waalaikumsalam... iya iya gausah teriak-teriak. Bunda ga budeg" jawab bunda nya.

"Hehe maap lah Bun" setelah itu Dhika mencium tangan bunda nya dan berlalu ke kamar nya.

Baru sampai tangga, Dhika membalikkan tubuh nya 180°.

"Bun, ayah dah pulang?" tanya Dhika pada bunda nya yang berada di ruang keluarga.

"Ntar malem. Kenapa?" Tanya bunda nya balik.

"Kan sebentar lagi ada lomba akreditasi + ultah nya SMA Terang Bangsa, nah tema nya mau apa?"

"Ntar kamu tanyain aja ke ayahmu. Dah sono mandi!"

"Iya iya bunda ku cuyunggg" jawab Dhika dengan godaan.

-----------------------

Naswa telah selesai mandi, sekarang ia memakai kaos lengan pendek berwarna biru muda dan juga celana legging berwarna biru Dongker.

Your SelfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang