revisi beberapa bagian yang kurasa kurang nyambung
selamat membaca...
...
Jungkook melihat Hyera di trotoar jalan, saat rambu menjadi merah ia segera turun dari bus. Hyera mulai menyebrang, di ikuti Jungkook dari belakang.
gadis itu masuk ke sebuah toko buku. Dia sibuk mencari buku, tidak menyadari ada yang memperhatikan. Jungkook berjalan di antara rak-rak buku yang tinggi sedari tadi dia hanya melihat kegiatan hyera dari sela-sela buku yang berjejer.
Tiba-tiba ada sebuah tangan yang mencengkram pundak Jungkook sontak dia berbalik, itu tangan Taehyung.
"Yahh! sedang apa kau disini!?" Ucap Taehyung geram.
"Kalau kau mau ikut, tolong diamlah tae" Ucap jungkook menghiraukan Taehyung lagi.
apa-apaan ini Taehyung tidak terima alasan itu seenaknya saja Jungkook meninggalkan nya di bus.Dua orang itu larut dalam perdebatan mereka hingga tak menyadari jika Hyera sudah keluar dari Toko buku sejak tadi.
...
Hyera POV
Setelah ke toko buku aku langsung pulang kerumah, sekarang aku sedang membantu omma di dapur lalu dia bertanya "Pria seperti apa yg kau inginkan?"
"Aku ingin pria yg cerdas, seorang pahlawan, dan berbudaya" Jawab ku pada omma dengan wajah Mingyu yg memenuhi pikiran ku.
"omma juga menginginkan yg seperti itu, seseorang yg terbaik untuk putri kesayangan omma" Kata omma sambil mengelus surai coklat ku. Lalu kami mulai mengobrol bersama.
Hyera POV end
...
Setelah puas berkeliling dengan Taehyung, Jungkook akhirnya sampai di rumah keluarga Kim, jari Jungkook menekan bel rumah. Tidak lama keluarlah seorang wanita paruh baya yang tinggi dan cantik. wanita itu membuka pintu pagar rumah "mencari siapa?" Tanya Nyonya Kim mengerutkan dahi, sepertinya wajah pemuda ini tidak asing pikirnya.
"Miss Bowl?" Jawab Jungkook dengan senyum kelinci andalannya.
nyonya Kim tau panggilan itu, ia mengidentifikasi pemuda di depannya ini adalah Jungkook, hanya Jungkook yang memanggilnya seperti itu. Sontak wanita itu memeluk Jungkook, dia sangat senang.
hingga tatapan nya terhenti pada Teahyung, dia melepas pelukan mereka lalu Jungkook mulai memperkenalkan sahabatnya."annyeonghaseyo kim Taehyung imnida" ucap Taehyung membungkukkan badan.
"annyeong Teahyungie, ayo.. masuk ke dalam" ajak nyonya Kim menuntun Jungkook dan Taehyung ke dalam rumah.
...
Hyera sedang bersembunyi di balik jendala memandangi Jungkook (yang di pikirnya adalah mingyu) sedang mengobrol di ruang tamu bersama kedua orang tua nya, dia mengembangkan sudut bibirnya.
Hyera berpikir untuk apa Mingyu datang ke rumahnya, gadis itu terlalu malu untuk menghampiri calon suaminya di depan keluarganya sendiri.
Hyera melanjutkan kegiatannya di dapur mempersiapkan kimbab untuk Jungkook. nyonya Kim terus melayani makanan untuk mereka. Saat putrinya selesai, ia membawa kimbab buatan Hyera ke meja makan, sedangkang Hyera balik bersembunyi lagi.
"apa kalian mau tambah lagi?" tanya nyonya kim pada Jungkook dan Taehyung.
"ah tidak ahjumma, ini sudah cukup" jawab Jungkook cepat.Jungkook melihat Hyera mengintipnya dari balik jendala, lelaki itu mengernyitkan dahinya berpikir apa yang gadis itu lakukan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemies Become A Couple
FanfictionJungkook dan Hyera, mereka rival sejak kecil. akhirnya mereka tumbuh dewasa dan bertemu kembali setelah beberapa tahun. Hyera salah mengira Jungkook adalah Mingyu calon suaminya. Hal ini menciptakan serangkaian kesalahpahaman dan akhirnya Jungkoo...