Ngapain sih tuh cowok ngeliatin gue mulu? Mana serem lagi matanya, ihh.
ganteng sih mukanya. Sayang, orangnya dingin beud. Diajak kenalan ehh malah melototin gue.
Salah gue apa coba? Baru ketemu juga, huh.
Gue punya utang kali yak, sama dia? Abis dari tadi liatin mulu.
Iya, sekarang gue sekeluarga en tamunya bonyok udah duduk di kursi yang ditata rapi di belakang rumah. mana banyak makanan lagi. Bikin ngiler.
Gue sama tamunya bonyok duduk berhadapan, ada 6 orang padahal mejanya panjang beud.
Dari kiri bokap en nyokap berhadepan sama tamunya, abang trus gue duduk berhadepan sama patung eskimo.Iya! Eskimo.
Gini loh, tadi itu papi ngajak tamunya ke taman belakang buat makan malam. Trus gue kenalan deh sama tamunya, namanya om Alex sama tante sarah.
Beuhh, masih ganteng sama cantik orangnya! padahal umurnya udah setengah abad loh, katanya mereka tetangga sebelah waktu gue kecil, dan gue deket banget sama anaknya. trus anaknya dateng telat, gue ajak kenalan deh.
Gue kan lupa sama orangnya, abis gans pisan euy! Sekalian modus. hwehe
"Hallo anaknya om alex sama tante sarah. Gue Raella, kata bonyok lo, kita dulu temen ya waktu kecil? Tapi kok gue nggak inget sih sama lo? Padahal lo kan ganteng." Kata gue sambil senyum lima jari "nama lo siapa?." Lanjut gue sambil nyodorin tangan, dan dia cuman liatin gue!
5 detik
15 detik
30 detik
1 menit
Krik krik
Lah, bangke nih kampret. Tangan sakti gue dianggurin. Bisu apa tuh orang.
"Yaudah kalo nggak mau kenalan." kata gue judes sambil liat disamping kanan gue dimana abang gue makan kayak gelandangan.
Gue tendang kakinya, sambil berbisik "shhtt, oy bang!.""Appahh." sahut abang gue sambil muncratin nasinya ke muka gue.
"Ewhh, jorok lo bang." kata gue jijik sambil ngelap muka gue pake tisu sedangkan abang gue malah ngelanjutin acara makannya.
Kan kampret.
"Bang." gue tusuk tusuk pipinya pake telunjuk gue.
"Hm." katanya tanpa noleh.
"Ishh, aabaaanggg." gue cubit dah perutnya sekuat tenaga,abis keras beud. Ada kotak kotaknya lagi. Geli gue.
"ADAW." teriak abang gue lebay, dan "Uhuk uhukk." dilanjut dengan batuk alay.
plis deh, ini bukan iklan bang.
"Ada apa bang? Kenapa teriak teriak? Ini minum dulu, kenapa batuk batuk? Abang sakit?." cerocos bosbes dan semua orang di meja makan serempak ngeliatin abang gue.
"Nggak tau mi, ini si...aWW." lah ember banget sih ni bocah satu, gue cubit deh pahanya biar tau rasa.
"Nggak kok mi, abang lagi sakit perut aja mangkanya gituh. Tadi pas bangunin ai' katanya diare abang kambuh lagi. mau istirahat aja, tapi nggak enak sama tamunya mami papi. Gitu katanya." sahut gue cepat sambil mengarang indah.
Semart kan gue? Hwaha
"Nggak kok mi, abang lagi nggak diare." kata abang gue ngeles.
"Udahlah bang, nggak usah malu. Kasian abang kesakitan dari tadi." sahut gue sambil memasang muka sedih bin prihatin yang tentu aje boong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia?
Romansa"Siapa sih Lo? Sikap lo yang kayak gini yang buat gue penasaran. Anedd" _Rhaella Aphrodhite "Teruslah mencari tahu siapa diriku. Dengan begitu kau hanya akan memikirkan tentangku, bukan yang lain. Cause you're MINE" _Abimana Aryasatya