"Babe kau lelah sekali ya?"
Ini adalah pertemuan pertama Mino dengan Irene pasca mereka berdua bertengkar hebat beberapa minggu lalu. Segalanya bisa kembali normal karena Mino tidak berhenti merayu Irene di sela-sela kesibukannya ikut SMTM.
Dari yang mulai bom chat, bom voice notes sampai bom cemilan ringan yang dikirim oleh Mino ke dorm red velvet.
Irene mengangguk di pelukan namjanya, hari ini dia datang ke apartement saudara Mino dan janjian bertemu di sana. Untungnya Irene punya akal ijin ke managernya bahwa dia akan mengunjungi salah satu saudara jauhnya dan managernya pun percaya-percaya saja.
Di apartement Song Jihyo (anggap saja Jihyo eonnie sodara Mino) mereka sedang bersantai di depan televisi yang sedang menayangkan acara smtm.
"Dia jahat sekali, aku membencinya." Irene berkata ketus ketika Black Nut mendiss Mino.
"Hahaha, sebenarnya dia baik. Tapi dia memang penuh sensasi." Ucap Mino sambil memakan cemilan yang dibawa Irene.
"Tapi kau memang benar-benar dibuat bahan 'diss' babe. Apa kau tidak takut?"
Mino mengernyit bingung dan setelah itu dia tertawa terbahak. "Aniya babe, aku sudah terbiasa. Ini memang menjadi ajang bagaimana tingkat kemampuanku dalam rapp yang sebenarnya. Dalam kompetisi ini aku hanya ingin dilihat sebagai Song Mino. Bukan Mino Winner."
Ngomong-ngomong mereka tidak hanya berduaan di apartement Jihyo, Jihyo sendiri sedang tidur di kamarnya. Sedangkan di ruang santai ada Mino dan Irene. Balkon depan ada keponakan Mino yang sedang sibuk bertelepon ria dengan pacarnya.
Irene tersenyum bangga dan mencubit kecil pipi Mino yang sedang melahap kue-kue dan cemilan yang ia bawa. Biarpun Mino manja, seperti anak kecil dan sangat posesif tapi terkadang Mino bisa berpikir secara logis dan sangat santai.
Bayangkan, dia sedang mendapat skandal besar dan sekarang dengan santainya dia sedang makan dan tertawa ngakak melihat penampilannya sendiri di tv.
Super sekali memang kekasihnya ini.
"Aku lelah, besok aku ada pemotretan lagi," Irene mendengus pelan.
Song Mino berhenti tertawa dan menoleh pada yeojanya yang sedang memejamkan mata ini.
"Lagi? Dengan siapa? Bukannya kau tadi sudah pemotretan dengan membermu?"
Setelah penambahan anggota baru di grupnya, jadwal Irene makin menggila. Sibuk promo, sibuk syuting cf, sibuk menghadiri beberapa acara televisi, sibuk pemotretan dan lainlain.
"Aku pemotretan solo. Bersama Sunbae ku. Oh Sehun." Ucap Irene santai.
"Aku seperti mengenalnya,"
Irene hanya mengangkat bahu tidak tau, Mino memang menjadi artis YG kedua yang mempunyai pergaulan luas dengan artis lain agensi setelah Seungri BigBang.
Hanya bedanya Seungri imbang antara yeoja dan namja. Sedangkan Mino hanya namja.
"Ah aku lupa siapa dia. Ingat kau harus jaga jarak. Tidak boleh macam-macam.!!!" Ancam Mino.
"Ne ne Mr Song. Kau cerewet sekali."
"Aku cerewet karna kau sangat cantik sekali babe dan fanboy mu itu sangat banyaaak sekali." Keluh Mino.
"Aku memang sangat cantik sekali," SOMBONG Irene.
Beginilah Irene, dia di depan Mino bisa menjadi dirinya sendiri tanpa harus berpura-pura cute.
**Sebelum kembali ke dorm, Irene dan Mino makan malam terlebih dahulu di restoran kenalan Mino.
"Lihat siapa yang datang," Seungri tersenyum mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID LIAR
FanfikceSong Mino, Rapper kebanggan Winner yang mempunyai hubungan cukup rumit dengan Leader cantiknya Red Velvet Bae Irene.