"Issh pelan-pelan bego!"
"Iya ini udah pelan"
"ANJING! JANGAN DITEKEN BABI!"
"Ngumpatnya satu-satu dong, anjing ya anjing, babi ya babi"
"GUA BILANG PELAN-PELAN KAMPRET!"
"Yang pantesnya dipelanin itu suara lu bege! Lu niat bikin gua tuli? Nih obatin sendiri kalo gitu"
Haknyeon ngedengus males sambil ngebuang kapas yang penuh obat merah itu ke tong sampah.
Iya, dia lagi ngobatin cecungut satu yang habis jatoh guling-guling dari tangga.
Ga tau kenapa ya, emang dasarnya sahabatnya itu ceroboh, jadi jalan doang bisa kejengkang sana-sini.
Ini udah ke lima kalinya dalem seminggu itu bocah masuk UKS.
Yang diobatin merenggut imut, sambil masang muka sok tertindas gitu.
"Nyeon lu kok gitu sih? Lu tega liat gua bedarah-darah gini?" tanya Hyungseob sambil megang ujung kemeja Haknyeon yang lagi sibuk ama ponselnya.
Haknyeon noleh pake ujung matanya, ga kuat juga ngeliat wajah melas Hyungseob yang minta dipungut.
Dia akhirnya naroh balik hapenya kedalam saku jas sambil natep sahabatnya itu tepat dimata.
Haknyeon kalo lagi mode serius itu nyeremin, makanya Hyungseob cuman bisa diem sambil nunduk doang.
Pernah suatu hari dia ikutan nyolot, dan berakhir nangis seharian gegara kata-kata Haknyeon yang luar biasa nusuknya.
Jadi lebih baik sekarang dia ngedengerin sampe Haknyeon selesai ngomong kek anak anjing.
"Ini udah lima kali elu masuk UKS, ga termasuk jatoh ato kesandung kecil lainnya, lu kalo jalan itu jangan meleng sana sini! Lu ga mikirin perasaan gua?!" ucap Haknyeon nyolot sambil nunjuk luka-luka yang didapet Hyungseob selama seminggu.
Hyungseob cuman ngangguk kecil.
Masih nunduk, ga berani natep Haknyeon didepannya.
"Lu kaya ga tau gua aja sih Nyeon, gua juga ga tau, tau-tau gua udah jatoh, jangan kahwatir berlebihan gitu, gua bisa jaga diri kok"
Haknyeon ngehela nafasnya berat.
"Siapa yang kahwatir ama elu bege! Itu, kalo tiap kali elu jatoh, bisa ga sih elu pura-pura ga kenal gua? Malu tau diliatin banyak orang! Malah tadi ada Euiwoong lagi, bisa lu bayangin'kan perasaan gua sekarang kek gimana? MALU SEOB MALU!"
Haknyeon ngegas sampe berdiri.
Hyungseob sendiri lagi ngatur nafas esmosi, punya sahabat satu ko bentukannya malah gini.
Salah apa Hyungseob punya sahabat cem gini Gusti Nu Agung?
Hyungseob, 18 tahun, tiba-tiba merasa dirinya sedang diuji Tuhan.
"Eh, Seob, bentar deh gua mau cek Euiwoong bentaran" Hakyeon tiba-tiba kalem sambil liatin hapenya.
Tumben-tumbenan gebetannya ngajak ketemuan, pasti ada sesuatu yang penting nih.
Siapa tau diajak jadian-batin Hakyeon kepedaan sambil jingkrak-jingkrak kek monyet berayun.
"Yah ko gitu sih? Lu mau ninggalin gua gitu? Tega kamu sama aku, mas TEGA!"
Yah. Hyungseob malah ngedrama.
Tapi dia ga bakat, jadi kesannya kek ngeliat babi kejepit traktor gitu.
Haknyeon malah so soan ga peduli, buktinya dia langsung meleng aja keluar UKS buat nyamperin cowo manis dari kelas sebelah yang udah dia gebet dari jaman K-pop masih alay.
"Anjing babi taheek lu Hak-"
"Ngomong kasar mulu, itu mulut mau gua cipok biar diem? Ganggu orang tidur tsk!"
Hyungseob langsung mingkem begitu dia ngedenger ada orang yang marahin dia dari ranjang sebelahnya yang cuman dipisahin tirai hijau tipis.
Jadi selama ini ada orang lain selain dia sama Hakyeon di UKS?
Ko ga nyadar sih?! Batin Hyungseob sambil berdoa kalo orang itu bukan salah satu dari sekian gebetan yang dia punya.Saat Hyungseob sibuk ngerapal doa makan-soalnya dia cuman inget doa yang itu doang-tirai disebelahnya tiba-tiba kesingkap, nunjukin seorang cowo yang lagi baring nyamping ala-ala raja firaun lagi natep dia datar.
MAMAKE ITU KO GANTENG?!
Hyungseob langsung mukul-mukul kepalanya, sekiranya bisa ngehilangin sosok imajiner yang dia liat.
Iya imajiner, mana ada sih manusia seganteng itu di dunia nyata?
"Selain kasar ternyata lu juga sinting, ga sekalian aja itu kepala dibenturin ke tembok biar ena?" cowo itu berseru lagi, kali ini pake seringaian seksi yang bikin Hyungseob tiba-tiba lupa diri g.
"Elu prince charming yang di tipi-tipi itu bukan?" tanya Hyungseob bego, sambil kedip-kedip beberapa kali buat mastiin cowo didepannya itu beneran ada, bukan cuman ilusi optic yang menyebabkan kebaperan tingkat tinggi.
Cowo itu malah masang smirk yang ASTOGE itu ada gingsulnya ngintip dikit bikin gemay!
"Iya gua prince charming" bales cowo tadi, asik juga ngerjain anak orang-sekiranya itu yang dibatinin ama cowo yang kali ini lagi duduk mandang kearah kasurnya Hyungseob.
"Udah gua duga gua cuman mimpi! Aduh Seob berhenti ngayal siang-siang! Mana ada sih prince charming di dunia nyata?! Tsk habis ini gua bakalan ngebakar semua DVD Barbie yang udah ngontaminasi pikiran gua!"
Hyungseob ngomong sendiri sambil mukul-mukul kepalanya-lagi.
Tapi baru aja pen mukul buat kesekian kalinya, tiba-tiba ada tangan yang nyegah tangannya buat bertindak anarkis ke diri sendiri.
Didepannya kini sedang berdiri seorang cowo dengan gingsul menawan yang mukanya ga kurang dari 5 cm dari wajahnya Hyungseob.
Hyungseob mati-matian nahan jantungnya buat ga lari duluan dari tempatnya.
Plis jangan senyum-jangan senyum!- inner Hyungseob, kahwatir ntar ga kuat terus ambyar jadi butiran kerikil kalo cowo itu senyum lagi.
Tapi ga sesuai ekspetasi, cowo tadi malah senyum miring-pake gingsul-yang ngebuat Hyungseob antara mau pingsan atau mau nyosor.
"Prince charming lu emang ga nyata, tapi gua bisa jadi nyata kalo gua jadi Park Woojin lu"
Dan Hyungseob ga tahan buat ga teriak waktu bibir penuh itu tiba-tiba nempel ama bibir mungil pink cheerynya.
Dan semuanya tiba-tiba gelap.
TBC biar asoy
Keep calm and ship Jinseob.
Nulis ini selingan aja deh lagi kobam ama mereka alnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Next Door • Jinseob
ФанфикKata Haknyeon dia gengster, tapi kata mama dia mantu idaman, aing kudu gimana? - Ahn Hyungseob. . Gua ga bakalan semudah itu ngelepasin elu - Park Woojin. . Jinseob in your AREA! . Ini yaoi, ini unfaedah, ini pisang ama pisang, yang ga suk...