Angin sepoi-sepoi di atap sekolah emang paling top cer buat ngilangin penat.
Terlebih setelah baku hantam yang mengakibatkan makin bangsatlah wajah seorang Park Woojin yang kini tengah berdiri ala titanic dipinggiran atap sekolah.
Dia cape bro, tadinya sih sok jadi super hero gebuk sana gebuk sini, hadeh kalau tau akhirnya kaya gini ya mending dia tadi threesome an sama Guanlin g.
Engga bercanda, Woojin mana mau bagi-bagi mainan, apalagi sama Guanlin yang jelas-jelas nantangin keperkasaannya.
Tapi yah gitu, Guanlin kan anak karate, jadi tinjuannya bisa bikin rahang kegeser beberapa derajat.
Woojin ngehela nafasnya sambil ngelapin darah yang masih kerasa disudut bibirnya.
"Tsk! Pake robek segala lagi, sialan si kuali Taiwan!"
Woojin ngerogoh saku celananya, niatnya sih mau nyari plaster luka yang biasanya udah stand by disana, tapi dewi sial lagi mantengin Woojin kayanya.
Plaster lukanya yang corak tentara loreng-loreng macho udah sold out.
Pengennya mau ngumpat, tapi dia tiba-tiba inget kalau dia masih punya plaster luka yang 'lain'.
Dan sialnya, kotak itu ketinggalan di rumah neraka jahanam yang terkutuk itu.
Dengan langkah mageran Woojin turun dari posisi berdiri pw-nya, jalan santai ke parkiran buat nyamperin motornya yang keparkir asal.
Dia sempet papasan sama anak-anak kelas lain, tapi mereka langsung jalan merapat nemplok tembok begitu Woojin lewat disebelahnya.
Liat wajahnya si berandal merah yang kusutnya minta ampun aja udah bisa bikin kencing dicelana, emang situ mau diterbangin ke antartika kalau berani macem-macem?
Motor ninja itu kemudian melaju kencang, ninggalin area sekolah.
Pake kecepatan diluar nalar ga heran lagi kalau Woojin sampai di rumahnya cuman dalam 5 menit.Woojin ngebuka kemeja sekolahnya yang ada banyak bercak darah, entah itu punya dia atau punya Guanlin, terus kemeja kotor itu dibuang asal.
Pas buka pintu, dia ngeliat papanya yang lagi duduk ngopi, mamanya yang sibuk telponan, sama Jihoon yang lagi latihan piano.
Semua pasang mata langsung tertuju pada Woojin yang penampilannya bisa dibilang kaya pasien tabrak lari yang kabur dari rumah sakit.
Jihoon langsung lari nyamperin Woojin, dia langsung ngebolak-balik badannya Woojin pelan.
"Yaampun Woojin kamu kenapa? Ayo kita obatin dulu biar ga infeksi!" ujarnya panik.
"Urusin aja urusan elu!" bales Woojin sambil ngelempar tasnya yang isinya cuman buku tulis isi corat-coret gambar porno doang.
"Habis ngapain lagi kamu? Papa denger kamu berantem lagi disekolah? Ga cukup yang kemaren buat ngejelekin nama keluarga?"
Mulai lagi – batin Woojin sambil naik ke atas, nyari kotak pemberian Hyungseob.
"Emang anak ga tau diri, ga diajarin sopan santun" sindir mamanya sambil nutup telpon.
Woojin nyoba sabar, kalau bukan karena mau ngambil kotak pemberian Hyungseob, dia mana sudi masuk lagi ke rumah yang kini dia ragu itu mesti disebut rumah atau lubang neraka.
"Mama papa udah dong! Woojin itu lagi sakit harusnya diobatin bukan dimarahin!"
Woojin yang ngedenger cuman bisa ngedecak remeh, muak sama tingkah kakaknya yang munanya luar biasa.
Dia langsung ngedeketin wajahnya kearah Jihoon yang lagi mandang dia cemas bukan main.
"Ga usah sok care, gua tau gimana kebusukan elu selama ini! Don't act like you are innocent, satan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Next Door • Jinseob
FanficKata Haknyeon dia gengster, tapi kata mama dia mantu idaman, aing kudu gimana? - Ahn Hyungseob. . Gua ga bakalan semudah itu ngelepasin elu - Park Woojin. . Jinseob in your AREA! . Ini yaoi, ini unfaedah, ini pisang ama pisang, yang ga suk...