17.

2.6K 475 87
                                    

"Seonho, mau uang jajan ga?

Yang ditanya ngangguk antusias.

"Mau beli chiki ga?"

Yang ditanya kembali ngangguk, kali ini sampe lehernya ampe lehernya hampir copot.g

"Nah kalo gitu mama nitip gula, garem, sama telur ya nak, entar taroh dikulkas buat simpenan"

"Iya mama!"

Seonho masang jas hujan warna kuning anak ayamnya semangat.

Dia kalo udah nyangkut makanan micin kesukaannya mah rela mengarungi badai petir sekaligus.

Hedeh, padahal mamanya udah ketar-ketir sendiri kalo nyuruh itu anak buat belanja.

Tapi berhubung sekarang supermarketnya deket unit apartemen tinggal lurus terus nemu halte satu doang, mamanya jadi berani nyuruh itu anak belanja kalo dia ada meeting mendadak kaya gini.

Soalnya kalo disuruh belanja lewat dari blok apartemen itu anak bisa nyasar. Bukannya ke supermarket bisa nyampe ke Busan itu bocah.

Selesai belanja, Seonho jalan sambil ngemil permen cupacup rasa cola kesukaannya.

Oke, ditangan kirinyanya kini bertengger sekantong plastik berisikan sebotol lada, sekresek micin, dan sebungkus bubur instan.

"Iiih tadi mama nitip lada, micin, sama bubur'kan? Hngg hoho lupa :(" dia bermonolog sambil ngecek kresek belanjaannya.

Udah, snack micinnya masih aman kok dikresek yang satu lagi.

Seonho ngangguk antusias, mikir kalo dia udah bener ngejalanin tugas.

Polos banget sumpah :(

Cuman ya gitu, ingatannya rada masalah dikit.

Itu karena dulu dia pernah kecelakan gitu sampe kepalanya kebentur agak parah, kata dokter sih dia jadi suka lupa, ga bisa inget sesuatu, jadi kalo kalian buat dosa sama dia, itu bocah bakalan cepet ngemaafin, orang dianya aja lupa gimana mau dendam.

Syedih :(

Dan pas mau nyebrang didepan halte, dia nemuin seorang cowo yang perawakannya ganteng banget, lagi duduk nyender disana.

Matanya terpecam, terus wajahnya luka-luka, dan jangan lupain bau kayak pemutih pakian yang menyengat tajem dari tubuh cowo itu.

Seonho buru-buru ngehampirin sosok itu.

"Kak Guanlin!"

Yang dipanggil ngebuka mata tajamnya perlahan, dan dia nemuin sesosok anak ayam yang dengan lugunya nyodorin sebotol mogu-mogu rasa strawberry kehadapan wajahnya.

"Kakak kenapa? Kok luka gitu? Nih minum dulu! Kakak mau hoho obatin ga? Hoho rumahnya deket kok dari sini tinggal nyebrang, entar kita obatin lukanya disana ya kak?"

"Ck berisik!"

Seonho langsung diem begitu jelly mogu-mogunya berceceran dijalan setelah ditepis kasar sama Guanlin.

Pengennya sih nangis, soalnya rasa yang itu tinggal the one and only, tapi kata mamanya kalo mau nolongin orang ga boleh cengeng, entar pahalanya ga nyampe ke Tuhan.

"Yaudah ayo kak ke apartemen hoho, kita obatin aja ya?"

Nadanya sih bertanya, tapi tubuh bongsornya langsung ngerangkul Guanlin terus dituntun pelan-pelan.

Guanlin bergerak risih sambil ngehela nafasnya kasar.

Mau berontak, tapi tiap ngelawan luka di perut kanannya digencet pake siku sama itu bocah.

Bad Boy Next Door • JinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang