Guanseob ship?
Apasalahnya buat mereka sesekali hehehe -3-
***
Apa yang sebenernya disukain anak 10 tahun?
Uang?
Piala?
Ato cuman mainan?
Mungkin keluarga Park ga ngerti itu semua.
Mereka neken anak mereka buat jadi apa yang mereka mau.
Then, you knowlah, hal yang dipaksain itu ga bakalan berakhir baik.
Dari kecil dididik buat jadi nomor 1, gimana mereka ga tertekan?
"Geenie mau jadi dancer! Geenie benci piano!!"
"Sttt, jangan gitu! Entar kalo papa denger Geenie dipukul lagi"
"Geenie sebel, geenie mau ke sekolah biasa, ga mau dirumah terus!"
Sebagai seorang kakak, yang berpipi gembil ngerasa dia bertanggung jawab kalo sampe adenya nangis kaya sekarang.
"Yaudah, kalo kita menang kita minta papa mama buat sekolah di tempat yang dulu ya? Jadi sekarang kita latihan yang rajin biar papa ga marah"
Padahal si sulung tau, fisiknya yang lemah bakalan jadi masalah saat disekolah umum nanti.
Tapi demi kebahagiaan adiknya, dia bisa apa?
"Hoonie janji hiks?"
"Eum janji!"
/flashbacknya segini dulu :)/
***chap12***
Hyungseob itu ga cengeng.
Engga, bahkan saat Haknyeon ngejorokin dia ke kolam lelenya bang Jaehwan, dia ga nangis -cuman nyakar.
Ato saat nilai sastra koreanya telor, dia ga nangis -cuman ngacung jari tengah bentaran.
Tapi kali ini beda, hanya karena seorang bernama Park Woojin yang dengan bangsatnya nerobos masuk zona nyamannya Hyungseob.
Woojin itu ibarat orang yang ngetok pintu hatinya Hyungseob, pas dibukain, malah ga ada niat bertamu.
Kan bangcut, udah ngobrak-ngabrik hatinya Hyungseob pake gingsul mautnya, itu Park malah go away entah kemana, resign dari kehidupan kali ya?
Hyungseob ngedengus males, nertawain refleksi dirinya di cermin.
Parah bor, baju acak-acakan, hidung kembang-kempis mana ada ingusnya, mata sembab, sama rambut kaya sarang burung walet.
Ini Hyungseob habis nangis ato habis di bdsm- bang Dongho sih? :(
Niatnya dia mau nyuekin Woojin, mau jadi uke classy yang ambekan, tapi mau gimana juga itu mata udah jelalatan liatin jendela.
"Eh kayanya tadi ada bajing deh yang lompat dijendela, liat ah~"
Alasan ae lu saipul :(
"Ihh ko bajingnya ilang! Bajing keluar ga lu?! Bajing?! BAJINGAN!"
Sengaja tuh suaranya dikerasin biar dinotice si 'bajing'.
Tapi yang ada kamar si bajing malah gelap gulita, pliss jangan samain sama kulit yang punya, entar kena report rasiss :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Next Door • Jinseob
ФанфикKata Haknyeon dia gengster, tapi kata mama dia mantu idaman, aing kudu gimana? - Ahn Hyungseob. . Gua ga bakalan semudah itu ngelepasin elu - Park Woojin. . Jinseob in your AREA! . Ini yaoi, ini unfaedah, ini pisang ama pisang, yang ga suk...