10.

5.1K 1K 410
                                    

Voment kalian adalah moodmaker yang hqq :)






-10-


“Hoho yakin ga mau ikut Justin? Entar kaka-kaka yang jahat itu nyamperin Hoho lagi gimana?”

Seonho cuman senyum polos sambil ngelus anak pitiknya sayang pake tangannya yang luka-luka.

Tadi itu dia habis dipukulin kakel lagi, udah biasa, ini untung Seonhonya ga sampe pingsan kaya kemaren-kemaren.

Tapi ya gitu, badannya pegel-pegel semua, terus wajahnya biru-biru, yakin deh dia ga bisa main ke rumah Hyungseob beberapa minggu kedepan kalo ga mau diceramahin dua hari dua malem sama itu cabe.

“Engga apa-apa kok Justin, kan masih ada optimuschick entar biar dia patokin kakak-kakak jahat itu sampe nangis!”-sambil ngangkat anak ayam warna birunya tinggi-tinggi.

Sayang, ayamnya cuman sisa satu, yang lainnya habis diinjek-injek waktu dia dibully tadi.

Entar kalo gerimisnya udah reda Seonho mau mampir ke lapangan dibelakang bukit dulu buat nguburin chickavengers yang udah in memoriam.

Justin cuman ngangguk setuju, dia kemudian ngeluarin anak hamster gitu dari tas polkadotnya.

“Ini bawa gugu juga, dia udah Justin latih jurus baru lho~ Pokoknya tenang aja ga ada yang berani macem-macem sama Hoho kalo udah sama Gugu!”

Aduh, lupain aja percakapan unfaedah dua anak smp diatas.

Tapi blo’on blo’on gitu Justin niatnya baek kok, dia ga mau aja ngeliat temennya diganggu mulu sama anak-anak sekolahan.

Mereka bilang Seonho itu aneh, bego, enak gitu buat dikibulin.

Sebelas-duabelas miringnya sama Justin, tapi Justin ga digituin soalnya orang tuanya kaya, yang punya sekolahan lagi.

Itu alasannya kenapa Seonho lebih suka main ke SMA Hyungseob daripada diem di sekolahnya sendiri.

Biasanya Seonho kalo pulang itu bareng Hyungseob, naik motor metik, tapi sekarang udah engga lagi, motornya Hyungseob udah tinggal almarhum.

Lagian motor ga dikunci ditinggal disekolah, ya hilang dibobol maling lah!

Hyungseobnya nangis motornya hilang, Seonhonya nangis tebengannya hilang.

Jadi ya gitu, mulai hari ini dia harus ngebiasain diri pulang sendiri.

Padahal Justin udah ngajakin pulang bareng, pake mobil, ada ac-nya lagi seger~

Tapi Seonho ga enak, rumahnya dia kan lain arah sama istananya Justin, lagian habis ini Justin juga mesti cepet-cepet ikut les biola, jadi Seonho nolak pas diajak pulang bareng.

Setelah mobil kerennya Justin ninggalin dia, Seonho cuman bisa ngayun-ngayunin kakinya bosen sambil nunggu hujan reda.

Niatnya sih pengen naik bus, tapi dia lupa duitnya udah habis semua dirampas sama kakak kelas yang tadi sempet ngunciin dia di toilet.

Ga apa-apa hitung-hitung amal, pasti kakak yang tadi laper makanya minta duit di Hoho, entar hoho kasih lagi deh biar bisa beli martabak spesial~

Yaampun nak, jadi sedih saya nulis bagian inner kamu kalau kaya gini polosnya :(

Dipalakin masih aja positif thinking, kalau gua jadi elu udah gua sumpelin anak ayam itu mulut satu-satu.

Engga deng, anak ayam lu terlalu imut buat dimakan manusia-manusia sampah kaya mereka

#teamdukunganakpitikgariskeras

Bad Boy Next Door • JinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang