6.

6.3K 1.2K 454
                                    

Disini kita fokus ke Woojinya dulu ya ^^

---

Malem hari adalah saatnya para berandalan berulah.

Kaya geng b-skull satu ini.

Jam pulang sekolah itu udah terlampau lewat dan mereka masih tetep ngumpul-ngumpul sambil ngomongin hal-hal jorok.

Udah bukan rahasia umum lagi kalo anggota geng b-skull itu attitudenya parah semua.

Ya kaya Daniel, dia baru aja nyeritain pengalamannya mojokin mahasiswa kedokteran yang dia 'culik' langsung dari kampusnya siang tadi.

Ga sempet ena-ena sih, keburu si mahasiswa namplok mukanya Daniel pake taneman bonsai, terus pergi gitu aja sambil misuh-misuh mau ngebiri Daniel kalo ada waktu.

Yeuh parah, biasanya ga ada yang bisa nolak charisma dominannya Daniel.

Semua pada ngetawain kegagalan misi Daniel, kecuali seorang cowo berambut merah bata yang cuman duduk anteng sambil nyebat dipojokan sana.

Siapa lagi kalo bukan Park-bangsat-Woojin kita tersayang.

Kenyang diberi omongan sama Youngmin tadi siang, dan sekarang dia masih kepikiran.

Niatan mau nenangin diri ngungsi ke bascamp, yang ada dia malah disuguhi aksi gila bin unfaedah temen-temennya.

Apalagi waktu dia ngeliat mukanya Guanlin, beuhh bawaannya jadi pengen nge smack down orang itu aja si Woojin.

Tapi begitu mengingat mereka masih satu geng perkebangsatan, Woojin jadi ngurungin niatnya, lagian ngapain dia marah juga?

Si Hyungseob kan bukan tipenya banget.

Tipenya dia itu yang bohay, mentok-mentok kaya si Haechan pacarnya Jeno lah, bukan yang lembek kaya si Hyungseob itu.

Terus dia sukanya juga yang agresif, dan dia yakin seratus persen si Hyungseob itu ga tau apa-apa kalo udah diseret ke ranjang.

Ga seru, ga menantang, ga asik sekiranya itu yang dipikirin Woojin sampe-sampe dia ga tau kalau temen-temennya udah pada mandang dia aneh.

Ngerasa seluruh atensi dunia /asek/ berpusat pada dirinya, si Woojin noleh ke arah temen-temennya yang tumben pada hening semua.

"Kenapa?" tanya Woojin cuek, sambil minum bir kalengan yang belum sempet terjamah bibir seksinya.

"Engga, heran aja gitu, tumben lu ga bersuara" ujar Mark sambil duduk disebelah Woojin.

"Kali ini siapa yang buat masalah Jin? Kebetulan gua lagi nyari seseorang buat dipukul!" geram Daniel sambil nonjok-nonjokin dua tangannya, pasang poses serem ceritanya.

"Engga, cuman masalah kecil doang"

"Masalah kecil ato masalah mainan yang waktu ini gua ambil?"

Setdah si Kuali.

Si Woojin masih sabar tadinya, tapi gegara si Guanlinnya nyolot, dia jadi kepancing emosi gitu.

Tangannya langsung narik kerah Guanlin sampe bocah Taiwan itu kecekik, terus ngebales ngecengkram kerah bajunya Woojin.

"Jaga ucapan lu!" gretak Woojin, dibales kekehan sinis dari si lawan bicara.

"Cemburu? Lemah banget sih, masalah uke aja kaka galau!" tantang Guanlin, ngebuat Woojin kelepasan nonjok mukanya sampe dia kejungkang ke kanan.

Daniel dan yang lain langsung megangin Woojin yang kalau ngamuk lebih serem dari banteng gagal naena.

Bibirnya Guanlin berdarah, robek sudutnya terus rada biru gitu.

Bad Boy Next Door • JinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang