Chapter 3

834 86 6
                                    

Some Secrets

Summary

Do Kyungsoo. Seseorang yang paling bahagia hidupnya, sebelum ia kehilangan noona tersayangnya. New York, mempertemukan ia pada seseorang yang mampu menyembuhkan keterpurukannya. Tapi, siapakah Kim Jongin?

Rate : T -M

Cast : KAISOO

Genre : Romance, Hurt

YAOI, Boys Love

Don't Like, Don't Read

Happy Reading

(Oh iya, disini suka ada flashback dan biasanya di Jongin POV, aku emang sengaja nggak nulis Flashbacknya, soalnya nanti kalian juga ngeh sendiri hehehe)

Bagaimana bisa Tuhan secepat ini menitipkan seseorang? Aku bahkan tidak tau bagaimana caranya mencintai seseorang—yang bahkan belum ku kenal— dan membiarkannya untuk menjagaku? Itu sungguh mustahil. Kau tahu? Seseorang yang mengenalmu jauh lebih lama pun belum tentu menjanjikan kebahagiaan untukmu, bukan?

Apa yang terjadi pada Taeyeon noona mengajarkanku akan hal itu.

.

.

Some Secrets

.

.

Aku melebarkan mataku ketika terbangun dari tidurku,

MWOYA? Seseorang tidur disampingku dan memeluk tubuhku?

"YAAA!" Aku teriak didepan wajahnya.

Jongin mengerjapkan matanya sambil memegang telinganya—karena teriakanku. Ia tidak terkejut sepertiku, hanya memundurkan tubuhnya yang masih dalam posisi tiduran dikasurku dan kemudian membalikkan tubuhnya dari hadapanku, kemudian, tidur lagi.

Aku menarik bahunya yang... TOPLESS IF YOU WANT TO KNOW dan itu membuatku hampir gila.

"JONGIN-SSI IREONAAA! YAAA!" Aku menggoyang – goyangkan bahunya dengan kasar, tapi Jongin tetap tidak mau bangun. Baiklah, mungkin aku harus sedikit kasar, gumamku.

Aku meremas rambutnya dari belakang kemudian menjambaknya—sambil berteriak.

"YAAAAA! ENYAH KAU DARI KASURKUUUUU KIM JONGINNNN!"

Jongin akhirnya bangun—dengan penuh paksa—dan berteriak kesakitan.

"AAA-AAA-AAA-KYUNGSOO YAAA! AAA-AAA!" Kepalanya tertarik oleh tanganku, biar saja! Biar rasakan dia.

Aku menghempaskan kepalanya di kasurku, ani, jangan berpikir aku terlalu kejam, sungguh , aku menghempaskannya tanpa tenaga.

"Wae kyungsoo-yaaa? Mengapa kau binal sekali pagi-pagi? Ini masih subuh" Ucap Jongin perlahan karena kesakitan sambil mengelus-elus rambutnya sendiri.

"KAU! Kenapa tidur disampingku dan topless begitu?"

Jongin masih mengelus rambutnya dengan wajah kesakitan, perlahan ia membangunkan tubuhnya dan duduk diatas kasur.

"Yaa Kyungsoo-yaa? Apa kau punya cctv dikamar ini? Lebih baik kau lihat cctv saja, aku malas menceritakannya." Jongin menjawab ketus kemudian ia beranjak dari kasur.

"Aisshhh, tubuhku jadi bau sekali. Aku benar-benar harus mandi. Aku pinjam dulu kamar mandimu!"

Jongin sewenang-wenang berjalan menuju kamar mandi yang ada dikamarku. Sungguh! Pria ini membuatku kesal setengah mati. Bagaimana bisa ada pria seperti itu?

.

.

.

Aku merasakan pusing yang sangat hebat dikepalaku, aku tau, ini pasti karena alkohol yang aku minum semalam. Aku berusaha meluruskan pandanganku. Selama Jongin mandi, Aku bergegas merapikan kamarku, botol-botol soju semalam berserakan, atau bantal yang tergeletak disudut pintu dan kasurku yang tidak jelas bentuknya, tapi tunggu dulu, ku pikir ada yang salah dengan kasurku.

Some SecretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang