Chapter 4

714 88 5
                                    

Some Secrets

Summary

Do Kyungsoo. Seseorang yang paling bahagia hidupnya, sebelum ia kehilangan noona tersayangnya. New York, mempertemukan ia pada seseorang yang mampu menyembuhkan keterpurukannya. Tapi, siapakah Kim Jongin?

Rate : T -M

Cast : KAISOO

Genre : Romance, Hurt

YAOI, Boys Love

Don't Like, Don't Read

Happy Reading

[PREVIOUS]

Entahlah, hari ini kami banyak bertukar pandang saat sedang bekerja, dan Kyungsoo selalu melemparkan senyum yang sangat manis padaku, sungguh, aku dan Kyungsoo seperti sepasang kekasih yang baru jadian, NGAREP YE.

"Annyeonghasseyo" ucap Kyungsoo menyambut pelanggan yang baru masuk. Aku tersenyum melihatnya.

"O? Insungie hyung?" Kyungsoo membelalakan matanya dan langsung menghampiri pria yang baru saja datang.

Oh Tuhan! Mereka bahkan saling berpelukan. Aku membanting handuk kecil yang ada ditanganku. Aku melihatnya dari sudut dapur, kemudian meneriakinya,

"KYUNGSOO-YAA! LANJUTKAN PEKERJAANMU!"

.

.

Some Secrets

.

.

Ish, dia kenapa sih harus teriak teriak begitu, batinku kesal.

"Hyung? Hm, besok kita bisa bertemu lagi?" Tanyaku pada insungie hyung yang... baru saja beberapa menit sampai ditoko ini.

"Ya kyung, besok kita bertemu lagi saja. Tapi, bisa kah kita bertemu di echo cafe? nanti aku kirimkan alamatnya padamu. Mana nomor handphone mu?"

"YAAA KYUNGSOO-YAAA!"

Jongin berteriak lagi. Ah! Sungguh menyebalkan. "aish kim Jongin" aku menggerutu sendiri. " Hyung, masukkan saja nomormu ke handphoneku" ucapku buru-buru sambil melemparkan handphoneku keatas meja dan meninggalkan insungie hyung sendirian untuk segera menemui Jongin didapur.

"Wae?" tanyaku dengan ketus.

Jongin tersenyum ke arahku.

"Kau... hmm.. apa kau lapar?" Michyeosoooo! Memanggilku hanya untuk menanyakan itu? Berteriak - teriak untuk sesuatu yang kukira sangat penting. batinku kesal.

"Sebentar lagi jam pulang. aku makan dirumah saja"

"Kita makan diluar saja kyung?"

"Kau saja sendiri" Aku membalikkan badanku kesal, lebih baik aku menemui Insungie hyung saja daripada menanggapi pria ini. Tapi Jongin buru buru menarik tanganku.

"Kau mau kemana?" Aku terdiam sambil menatap mata Jongin dengan wajah yang malas.

"Bukan urusanmu" aku melepaskan tangan Jongin dan bergegas keluar lagi menemui Insungie hyung.

.

.

.

Daebak! Insungie Hyung sekarang adalah seorang pengacara? Apa Tuhan sudah merencanakan semuanya? Tentu saja! Aku merasakan rencana Tuhan sekarang. Hyung bahkan datang ke Amerika untuk berlibur? Dan menyelesaikan pekerjaannya disini. Aku bahkan terkagum mengetahui bahwa Hyung sudah menyelesaikan kasus di berbagai negara, jinjja daebakkk! Pria pujaanku selama ini sudah se-sukses itu ya sekarang?

Some SecretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang