Chapter 7

669 68 5
                                    

Some Secrets

Summary

Do Kyungsoo. Seseorang yang paling bahagia hidupnya, sebelum ia kehilangan noona tersayangnya. New York, mempertemukan ia pada seseorang yang mampu menyembuhkan keterpurukannya. Tapi, siapakah Kim Jongin?

Rate : T - M

Cast : KAISOO

Genre : Romance, Hurt

YAOI, Boys Love

Don't Like, Don't Read

Happy Reading

Chapter 7

.

.

.

.

Aku melihat Baekhyun terjatuh menabrak wanita yang berada di samping Jongin, dan menumpahkan minuman yang sedang ia bawa tepat mengenai baju wanita tersebut. Ada yang salah dengan Baekhyun, aku tau dia tidak mungkin sengaja melakukannya, matanya sudah setengah sadar dan wajahnya pucat. Baekhyun menurunkan tubuhnya membersihkan bawaannya yang berserakan, ia terus meminta maaf pada wanita disamping Jongin karena telah membuat baju—wanita tersebut—basah dan kotor. Aku berlari menghampiri Baekhyun untuk segera membantunya,

"Jongin-aah, kenapa mempekerjakan pria lemah seperti ini?!" Teriak ahjumma—yang baru saja dipanggil eomma—oleh Jongin. Tapi Jongin malah melihat ke arahku dan Baekhyun. Jongin buru-buru memindahkan posisinya disampingku yang sedang berjongkok merangkul Baekhyun.

"YAA! Bajuku jadi basah begini dan kotor, ottokke eomma?" aku melihat wanita tersebut merengek pada—yang katanya—Jongin eomma. Kalau Jongin memanggilnya eomma, dan wanita ini juga memanggilnya eomma, berarti... mereka bersaudara?

"Jongin-aaah, kau tidak kasihan pada calon istrimu ini? Kenapa malah diam membiarkannya, eoh? Pecat saja dia!"

Aku menatap Jongin dengan tajam disaat mendengar 'calon istri' Jongin? Hatiku berdebar dan rasanya sungguh sakit, aku menahan sesak didadaku, dan aku yakin mataku sudah berkaca-kaca. Jongin menatapku dengan tatapan nanar dan berbisik, "ani.. bukan seperti itu sayang" dengan intonasi yang cukup panik.

Aku tidak bisa berpikir lagi, yang aku rasakan saat itu adalah, hancur. Aku tidak tahu harus marah atau menangis.

"Baekhyun-aah, ada apa denganmu?" Chanyeol datang menghampiriku dan Baekhyun setelah berlari cukup kencang dan nafasnya kini terengah-engah.

Aku langsung memapah tubuh Baekhyun bersama Chanyeol, tanpa mempedulikan Jongin yang tubuhnya justru ditarik oleh eommanya saat ia ingin membantu memapah tubuh Baekhyun juga. Aku berjalan dengan kaki yang lemah, dan pikiranku seketika kosong. Aku tidak tau apa yang sebenarnya ada didalam pikiranku, tapi aku mencoba menahan airmataku yang sebentar lagi akan keluar.

.

.

Some Secrets

.

.

.

.

"Kyung... kau bisa dengarkan dulu penjelasanku" ucap Jongin buru-buru saat ia baru saja membuka pintu ruangan kerja kami berdua. Aku hanya diam dan terus menulis diatas lembar kerjaku sambil mencoba mengatur bagaimana emosiku seharusnya.

"Kyung, kau marah? mianhae, ini semua tidak seperti yang kau dengar dan kau lihat tadi"

Aku mulai menghentikan kegiatanku dan menolehkan kepalaku ke arah Jongin yang sudah duduk disampingku.

Some SecretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang