Chapter 6

683 67 6
                                    

Some Secrets

Summary

Do Kyungsoo. Seseorang yang paling bahagia hidupnya, sebelum ia kehilangan noona tersayangnya. New York, mempertemukan ia pada seseorang yang mampu menyembuhkan keterpurukannya. Tapi, siapakah Kim Jongin?

Rate : T - M

Cast : KAISOO

Genre : Romance, Hurt

YAOI, Boys Love

Don't Like, Don't Read

Happy Reading

Chapter 6

.

.

.

.

Setiap kali aku melamun, memikirkan eomma, appa dan noona, aku seperti mengingat suatu kejadian di masa laluku, kemudian, wajah Hee nim hyung muncul dihadapanku, aku seperti mendengar teriakkan noona memohon dan meminta tolong, aku mendengar appa berteriak marah, dan mendengar suara tangisan eomma. Setelahnya, aku mendengar suatu bisikkan yang memintaku untuk menyakiti diriku sendiri atau membalas dendamku untuk noona, dan masa laluku. Tapi aku tak sedikitpun mengingat apa yang terjadi padaku di masa lalu. Aku bahkan mendengar suara teriakkan ku sendiri, dan aku, hanya bisa menangis.

Jongin POV

Aku terbangun memandangi kekasihku yang bertingkah tidak wajar. Matanya terbuka, tapi ia terus kegelisahan, membolak-balikkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri, keringatnya mulai bercucuran hingga bajunya basah. Pipinya semakin lama semakin memerah dan terus menggerutu sendiri.

"waeyo chagi?" aku memanggil nya dengan panik sambil mendudukkan tubuh ku menatap Kyungsoo yang terbaring di atas kasur sambil memegang handphone nya, tingkahnya hampir tak bisa di kendalikan karena dia terus gelisah dan kini mendudukkan tubuhnya bersandar pada kepala kasurku, kemudian memeluk lutut nya, hingga akhirnya menangis sambil menggelengkan-gelengkan kepalanya—tubuhnya bergetar menggigil—dengan wajah yang ketakutan.

Ini yang kedua kalinya Kyungsoo ketakutan hebat sambil memojokkan dirinya sendiri.

"kyung?" aku bertanya pelan,dan mulai mendekatkan diriku perlahan saat ia berhenti berteriak dan menggumam sendiri. Aku merangkul tubuhnya kemudian membawanya masuk kedalam pelukan ku. Aku membiarkannya menangis di depan dada ku—sambil mengelus punggung dan rambutnya—ia terus terisak.

Aku menidurkan tubuhnya kembali diatas kasur ku, sama seperti yang aku lakukan sebelumnya, aku mendekap tubuhnya yang terus bergetar hebat. Membiarkannya sampai tenang dalam pelukan ku dan tertidur kembali. Saat itu juga aku mengecup kedua matanya yang terpejam, dan keningnya yang terasa sangat dingin.

.

.

Some Secrets

.

.

"Jongin-ssi..."

Aku mendengar suara lirih Kyungsoo dari kamar atas memanggilku yang sedang membantu appa untuk memasak, "Jongin-ssi, eodiseoyo?" Kemudian suara itu semakin terdengar saat Kyungsoo keluar dari kamarku dan menuruni tangga mencari keberadaanku.

"eoh? tuan putri sudah bangun?" ucapku saat Kyungsoo tiba-tiba datang dengan mata yang masih mengantuk sambil mengerjap-ngerjapkannya. Kyungsoo langsung menyandarkan kepalanya dipunggungku sambil menunduk.

"ini jam berapa?"

"Jam tujuh malam, Kyung, makan dulu ya baru pulang. Liat, appa sedang bersiap masak untukmu"

Some SecretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang