Some Secrets
Summary
Do Kyungsoo. Seseorang yang paling bahagia hidupnya, sebelum ia kehilangan noona tersayangnya. New York, mempertemukan ia pada seseorang yang mampu menyembuhkan keterpurukannya. Tapi, siapakah Kim Jongin?
Rate : M
WARNING NC! JANGAN DIBACA SEBELUM BUKA PUASA
TOLONG TAHAN DULU HAHAHA
Cast : KAISOO
Genre : Romance, Hurt
YAOI, Boys Love
Don't Like, Don't Read
Happy Reading
Chapter 8—
.
.
.
.
Aku melihat tubuh pria tampan itu—tidak lebih tampan dariku—masuk mendekat ke arahku bersama Kyungsoo. Aku bahkan melihat Kyungsoo mengusap rambutnya dan tersenyum ke arahnya, apa dia sedang tebar pesona pada cinta pertamanya itu? Ah! lihat saja! Setelah ini akan aku habisi dia dikamar.
"Hyung, mau minum apa? Sudah sarapan belum?" Tanya Kyungsoo setelah mempersilahkan Insungie hyung-nya duduk disampingku, aku tersenyum tipis setelah memberi salam padanya.
"ah merepotkan saja kyung, aku kan hanya ingin main sebentar"
"tidak apa-apa hyung, kita sekalian sarapan bersama saja"
"Eoh? apa kau hari ini masak? hehehehhe masakanmu kan dari dulu selalu enak" ucapnya sambil tersenyum.
"ne, aku masak hyung, makanya menawarkan sarapan padamu. jamkkaman ne?" Kyungsoo berjalan menuju dapur untuk membawakan sarapan buatannya.
Kyungsoo meletakkan dua mangkuk nasi goreng diatas meja didepan sofa tempat aku dan hyung duduk. JAMKKAMAN! NASI GORENG?!
Aku meraih mangkuk tersebut dan melihat bagaimana bentuk dan isinya, "INI KAN... MASAKANKU?!"
Kyungsoo tiba-tiba menepuk tanganku yang sedang memegang mangkuk tersebut,
"Eisshhh~~~ kau kan sudah sarapan tadi, ya kan?" Kyungsoo menarik pelan mangkuknya kemudian memakannya setelah memberi satu mangkuk lagi pada cinta pertamanya itu. Aku menatapnya tajam, kemudian Kyungsoo tersenyum sangat manis ke arahku, cih, dasar... pandai sekali menggodaku.
"Eoh? apa kau masih mau makan? Ini jika kau mau..." Pria itu menyodorkan mangkuknya ke arahku, ah sungguh! Membuat harga diriku jatuh sekali, dia bahkan tidak menyebut namaku.
"ani ani... gwaenchana... aku sudah sarapan. ahhhh~~ bahkan perutku masih sangat kenyang." ucapku sambil merebahkan tubuhku diatas sofa kemudian mengelus-ngelus perutku sendiri. Kyungsoo tertawa kecil sementara Insungie hyung hanya mengangguk.
"Kyung, apa kau sudah menyiapkan kepulangan kita ke Korea selama libur musim panas?"
"MWOOOO?" Aku berteriak spontan didepan mereka berdua, "apa? maksudku... siapa ke Korea dengan siapa?" ucapku panik.
.
.
.
Kyungsoo POV
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some Secrets
Teen FictionDo Kyungsoo. Seseorang yang paling bahagia hidupnya, sebelum ia kehilangan noona tersayangnya. New York, mempertemukan ia pada seseorang yang mampu menyembuhkan keterpurukannya. Tapi, siapakah Kim Jongin?