Chacha pov
Hari ini tanggal 26 may 2017. Aku hari ini jalan-jalan bersama Sehun dan Baekhyun, gelagat mereka agak aneh hmm kenapa ya ?
Kita makan di sebuah cafe lalu berbincang-bincang. Sehun bertukar tempat dengan Baekhyun tiba-tiba.
"Euh? Seh.."
"Aku kedinginan disitu lebih enak disini" kata Sehun sambil meneguk kopinya.
"Ehmm..kalian mau makan apa ?" Tanyaku sambil melihat-lihat menu makanan.
"Aku pesan salad aja dengan minumnya aqua" kata Sehun sambil menatap mataku.
"Aku pesan sama denganmu saja" kata Baekhyun.
"Okey, aku akan pesan salad calamari dengan minumnya blue lychee mocktail" kataku lalu menoleh ke Baekhyun.
Sehun tertawa kecil melihatku memesan makanan dan minuman yang aku mau.
Saat kita sudah memesan dan nunggu beberapa menit, makanan kita datang dan langsung menikmatinya.
"Eh nanti pulang ke rumahku ya " kata Baekhyun.
"Owkay" jawabku sambil melanjutkan makan.
Tiba-tiba hp Baekhyun berdering dan dia permisi trus keluar. Saat dia keluar sehun menghentikan aktivitas makannya.
"Cha, kalau misalnya Baekhyun beberapa hari lagi menyatakan perasaannya padamu, apa yang kau lakukan?" Tanya Sehun dengan muka khawatir.
"Sehun, terlalu banyak yang kau pikirkan bisakah kau tak memikirkan hal itu ? Bagaimanapun nanti kau akan dan selalu menjadi sahabat cowok yang pengertian" jawabku sambil memegang tangannya yang mengepal.
"Hey, maaf ya lama tadi dari mamahku" kata Baekhyun lalu duduk di sebelahku.
Setelah selesai makan kita pulang, pulang ke rumah Baekhyun. Kita pergi secara terpisah yap aku pergi ke cafe dengan sehun menggunakan mobilnya dan pulang juga bareng dia. Di jalan sehun menatap jendela terus seakan-akan ada yang membuat dia sedih.
"Tuan,kita sudah sampai" kata supirnya Sehun lalu dia turun membukakan pintu.
Saat sampai di rumah Baekhyun, aku tak melihat Baekhyun dan Sehun pun menghilang secara tiba-tiba. Bisa dikatakan rumahnya Baekhyun luas dan aku pun mencari sampai ke halaman belakangnya, mataku tak lepas dari bebatuan yang di atasnya ada lilin di sepanjang jalan ke kolam berenang. Diriku berhenti saat di depan gazebo yang di pinggirnya ada lilin-lilin yang menyala lalu disana ada Baekhyun sedang tersenyum.
Baekhyun menuntunku lalu kita berhadapan kemudian dia memegang kedua tanganku.
"Cha, waktu kita ketemu waktu kecil kukira hanya sebuah kejadian dan pas aku beranjak SMA dan bertemu lagi kukira hanya kebetulan. Kita udah lama mengenal satu sama lain dan bercanda tawa, tapi bolehkah aku mempertahankan canda tawa di wajahmu itu ? Cha, will you be my girlfriend?"
Aku kaget mendengarnya berkata begitu tetapi aku sudah lama mengenalnya juga menyukainya dan aku ingin bersama dengannya.
"Yes! "
Aku langsung memeluk Baekhyun dan melihat Sehun bersama dengan exo.
"Wah pajak jadiannya banyak nih"
"Ciee..ciee"
"Congrats ya"Semoga hari ini bisa menjadi selamanya. Aku tak bisa berkata apa-apa lagi. Hal ini diluar bayanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise~Byun Baekhyunn
Teen FictionSeorang gadis yang bertemu dengan seorang cowok di taman membuat diri gadis itu sangat senang akhirnya mereka berteman cukup lama dan bersahabat. Persahabatan yang mereka jalani berjalan lancar dengan waktu yang lama tapi tak disangka-sangka persaha...