Chapter 13

24 1 3
                                    

Baekhyun pov

Im in america!! Aku ke amerika karena ada satu urusan penting, bertemu dengan my yeojachinggu(pacar). Well, sudah setahun aku disini dan di amerika sangat menyenangkan tapi aku rindu korea.

"Baekhyunnie, uhm bagaimana kalau kita pulang ke korea ?" Tanya taeyeon.

"Ah..okay lets go home" kataku.

"Jinjja? Gomawo" kata taeyeon yang langsung memelukku.

"Oh iya, aku sudah menyiapkan oleh-oleh untuk para member exo" kata taeyeon dan aku tersenyum.

Saat kata 'exo' keluar dari mulutnya aku teringat satu perempuan yang terus menerus mukanya terbayang-bayang di pikiranku.

Ya chacha, perempuan yang mendengar ungkapan isi hatiku pada tanggal 26 mei 2017 dan hari ini tanggal 26 mei, dari awal aku berniat menjaga perasaan hatiku kepada perempuan lain hanya untuknya tapi ya naluri lelaki kan berbeda.

Ku meninggalkannya ke amerika dengan jangka waktu yang lama dan pasti dia melanggar janji, aku ke korea karena taeyeon noona. Ia adalah cinta pertamaku setelah chacha sudah pindah ke korea taeyeon noona ternyata tinggal di rumah chacha dan dari situlah aku dekat dengannya.

Waktu itu taeyeon noona bilang kalau dia mau pindah ke korea karena perusahaan keluarganya ada disana, dan aku akhirnya pindah ke korea untuk mengejar dia. Para member exo tak tau akan hubungan yang kujalani dengan taeyeon noona.

Aku mengungkapkan isi hatiku ke chacha karena untuk melampiaskan perasaan buruk yang terjadi diantara aku dan taeyeon noona, saat itu aku dan taeyeon noona bertengkar selama beberapa hari karena ada namja (lelaki muda) yang genit dengan taeyeon noona dan aku sangat cemburu.

Chacha itu gadis yang unik,manis dan cantik tapi lebih cantik taeyeon noona.para member exo sangat dekat dengannya bahkan sehun saja berperilaku seperti adik kandungnya sendiri. Chanyeol berperilaku seperti kakak kandungnya. Berita ini akan jadi kacau kalau para member exo tau.

Tapi ku kesampingkan semua itu karena im truly happy right now and always. Dengan taeyeon noona disampingku aku selalu lega dan tenang.

"Ya!Baekhyunnie...gwenchana?" Kata taeyeon noona melambaikan tangannya di depan mukaku.

"O..gwenchanayo" kataku dan langsung menonton tv berdua dengan taeyeon noona.

"Kajja! Kemas barang-barang untuk besok"

"A..ne"

Aku dan taeyeon noona langsung ke kamar masing-masing dan mengemas barang untuk ditaro di koper.

Promise~Byun BaekhyunnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang