Chapter 7

36 1 0
                                    

Sehun pov

Baekhyun memegang buket bunga lalu Chacha menerimanya. Ya biasalah pasangan, dia juga membawa suatu kotak dan dikasih ke Chacha. Baekhyun menyuruh Chacha untuk ke kamarnya dan melihat apa isinya. Setelah Chacha sudah ke kamarnya aku dan Baekhyun duduk sambil meminum teh.

"Pasanganmu siapa?"

Baekhyun nengok ke aku dan menaruh teh yang ada di tangannya.

"Entahlah, paling Seulgi"

Baekhyun tertawa mendengar jawabanku dan aku hanya diam saja.

Chacha pov

Hmm..kira-kira Baekhyun ngasih apa ya? Aku segera membuka kotak itu dan isinya adalah gaun warna biru tua dan ada heelsnya juga.

Well, aku akuin gaun itu lumayan bagus saat kupakai juga nyaman tetapi kenapa aku lebih suka gaun yang kubeli dengan Sehun? Baekhyun juga memberiku contact lense. Apa alasannya ya ? Apakah aku tidak terlihat menarik hanya dengan memakai kacamata ?

Ah sudahlah positif thinking aja Cha.. aku lupa kalau ada mereka di rumahku jadi aku langsung turun dan duduk di antara Sehun dan Baekhyun.

"Cha, aku pulang dulu ya, aku masih ada urusan sama keluarga "

Baekhyun berdiri lalu mengarah ke pintu keluar.

Aku dan Sehun segera berpamitan lalu setelah Baekhyun pergi aku dan Sehun duduk-duduk sambil menonton tv.

"Hmm..kau di kasih apa sama dia ?"

Sehun menoleh ke arahku dengan muka yang dingin, dingin-dingin gini peduli juga hehe.

"Gaun,heels dan contact lense"

Jawabku sambil menghitung dengan jari.

"Kau akan pakai yang mana?"

"Hun..."

"Bukannya aku memaksamu tapi dandanlah yang menurutmu nyaman bila sedang melakukan aktivitas"

Sehun memegang tanganku lalu lanjut melihat ke arah tv.

Peduli sekali dia denganku bahkan aku berasa lebih dari sahabat kalau bersamanya. Ah tidak..tidak.

Promise~Byun BaekhyunnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang