Sehun pov
Aku bertemu dengan teman kecilku, dia bernama Byun Baekhyun. Sekarang aku bertemu lagi dengannya. Dia melihat Chacha seperti Chacha adalah segalanya bagi Baekhyun.
"Sehun, aku ingin berbicara denganmu" kata baekhyun sambil merangkulku dan mengarah ke dekat tangga lantai 3.
"Kau mau bicara apa ? " tanyaku sambil memasukkan tangan ke saku.
"Aku suka dengan Chacha, aku berencana menyatakan perasaannya besok. Aku perlu bantuanmu karena kau dekat dengannya"
"Kau memanfaatkan aku karena aku dekat dengannya untuk membantumu menyatakan perasaan padanya ? Kalau kau suka atau sayang sama seseorang nyatakanlah perasaanmu jangan melalui perantara karena kalau kau melalui perantara berarti cintamu tak sejati" jelasku ya baru sekali ini aku mengomentarkan perkataan orang lain.
Aku melangkah pergi ke kantin, di kantin ada Luhan dengan Xiumin sedang makan yap mereka sangat suka makan. Aku duduk di sebelah Luhan dan memakan jjajangmyeon.
"Hey Sehun, kau kenapa ? Cemberut mulu nih" kata luhan sambil meneguk air mineralnya.
"Hey apa kalian tau Chacha lagi suka sama seseorang loh" kata Xiumin.
Let me guess, yap pasti Baekhyun. Siapa lagi kalau bukan dia ?
"Hey guys, kalian lagi ngapain?" Kata Chacha yang tiba-tiba datang ke kantin dan menghampiri kita.
"Uhmm...cha makan yuk aku laper" kataku sambil menarik tangannya. Xiumin dan Luhan menatapku seperti menatap monster yang senyum terus.
"SEHUN BAIK BANGET NGAJAKIN CHACHA MAKAN!" Kata Xiumin dan Luhan serempak.
Ya bisa dibilang sifatku memang dingin tapi entah kenapa kalau dengan orang yang sudah akrab denganku sifatku jadi seperti adik di keluarga.
"Mau deh makan pizza yuk,kalian mau gak ?" Tanya Chacha ke Xiumin dan Luhan, mereka sih ngangguk aja.
Saat pulang sekolah aku pulang dengan Chacha ya karena rumah kita berdekatan, kita pulang dengan mobilku. Saat diperjalanan aku membuka jendela karena ingin melihat pemandangan taman di sebelah taman ada sebuah cafe. Di dalam cafe itu terlihat seorang cowok dan seorang cewek sedang bercanda dan tertawa saat mobilku melaju cowok di dalam cafe itu adalah Baekhyun tapi siapa cewek itu ?
Dia memintaku membantunya untuk dekat dengan Chacha tetapi dia malah melupakan perkataannya dan bercanda tawa dengan gadis lain? Saat sampai di rumah Chacha aku disuruh masuk sama mamanya lalu aku masuk dan duduk di ruang tamu.
"Sehun, kau tunggu sini dulu ya. Aku mau ganti baju"
Aku hanya mengangguk lalu melihat notif-notif yang ada di hpku tak lama kemudian Chacha menuruni tangga dan mengarah ke sofa sebelahku. Ia memakai baju kaos denga celana selutut yang pendek rambut yang digerai dan memakai kacamata.
"Maaf ya kalo lama, kau mau minum apa ?"
"Nggak, nggak usah Cha.Cha gue mau nanya"
"Nanya apa?"
"Apa kau suka dengan Baekhyun ? Aku tidak bermaksud apa-ap.."
"Aku nggak tau mau jawab apa tapi gimana sih rasanya kau ketemu seorang cowok saat kecil dan bersahabat lalu hilang kabar gatau kemana tiba-tiba ketemu saat SMA, aku tak pernah menduga aku akan bertemu lagi dengannya. Jujur rasaku campur aduk terhadapnya"
Ya semoga Chacha menekankan kata-katanya. Aku tak mau dia jatuh ke perangkapnya Baekhyun. Dibalik dirinya yang manis dan lucu terdapat kepingan tajam.
"Uhm..Cha aku pulang ya"
"Cepet banget"
"Hahah..hey aku punya mama papa juga kali di rumah"
"Salam ya buat mereka"
Aku pamit dengan Chacha juga dengan mamanya, aku melangkah keluar dan memasuki mobil lalu pulang ke rumah. Jawaban dari Chacha membuatku bingung dan juga sedih. Bagaimanapun menurut Chacha aku adalah seorang sahabat yang sudah seperti adiknya sendiri baginya. Bagaimana kalau aku merasakan lebih dari itu ? Apakah dia mampu menerimanya dan diiringi dengan persahabatan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise~Byun Baekhyunn
Teen FictionSeorang gadis yang bertemu dengan seorang cowok di taman membuat diri gadis itu sangat senang akhirnya mereka berteman cukup lama dan bersahabat. Persahabatan yang mereka jalani berjalan lancar dengan waktu yang lama tapi tak disangka-sangka persaha...