Chapter 3

50 2 0
                                    

Chacha pov

Tak terasa waktu begitu cepat. Im in highschool now. Teman pertamaku adalah Oh Sehun ya walaupun perilakunya yang dingin tetapi dia sangat peduli loh gais...sehun adalah teman pertamaku dan teman satu-satunya. Well, beranjak dewasa aku semakin menjadi nerd yap memakai kacamata dan belajar terus menerus hingga dijuluki 'wikipedia anak 11 ips'

Tring! Bel berbunyi menandakan waktunya istirahat seperti biasa Sehun menyuruhku turun bersamanya dan makan di kantin, semenjak aku dekat dengan Sehun aku menjadi terkenal diantara teman-temannya yaitu Exo.

Exo itu bisa dibilang geng cowok berdua belas, semuanya adalah idola anak-anak cewek 3 angkatan dan mereka sifatnya unik-unik.

"Cha, mau makan apa?" Tanya Chanyeol sambil mengeluarkan dompet.

"Hmm terserah aku tak mood makan" jawabku sambil memainkan sedotanku.

"Hey, ayolah kau harus makan aku memang bukan siapa-siapa kau tetapi kita ini sesama manusia bukannya sesama manusia harus ada rasa peduli?" Jelas Xiumin.

Aku mengangguk lalu tersenyum. Daritadi aku memikirkan Baekhyun terus..aduh Cha kau sudah gila ya ? Baekhyun di inggris mungkin di sudah bahagia dengan yang lain.

Tring! Bel berbunyi dan aku bisa melihat ekspresi kesal dari exo ini.

"apa-apaansi kan belum abis!"

"Au deh ah orang lagi makan enak-enak"

Aku,Sehun dan Chanyeol tertawa melihat tingkah mereka. Aku dan Sehun sekelas sedangkan chanyeol sekelas dengan para exo.
Saat berjalan ke kelas aku melihat guru kita menggandeng lengan seorang cowok.

"Kelas, mohon perhatikan sebentar. Kelas kita kedatangan anak baru dari inggris..."

"Inggris?" Tanyaku dalam hati.

"Namanya adalah Byun Baekhyun dia akan bersama dengan kita sampai lulus nanti"

"Gamungkin-gamungkin..."

Aku kaget melihat dirinya terutama gelang di tangannya. Ya dia adalah Baekhyun yang kucari selama 2 tahun ini.

"Hi" sapanya dengan senyuman.

"Hi?" Jawabku dengan ragu-ragu. Dia mengerti ekspresi yang ku perlihatkan di wajahku.

"Kau tau, aku masih rindu padamu"

Mendengar kata-kata itu aku mengingat masa lalu lagi.

"Uhmm...Baekhyun kenalin ini.."

"Sehun? Ya aku tau kita sudah berteman dari dulu"

"Ouhh,benarkah ? "

"Uhh"

Sehun menjawabnya dengan dingin. Aku tak tau apa aku masih merindukan Baekhyun atau tidak tapi rasa ini masih ada di hati. Mencintainya mendatangkan bahagia atau bencana ?

"Uhm..Cha, aku permisi dulu ya. Aku mau ke perpustakan"

Sehun segera keluar dari kelas dan sebelumnya izin dengan guru yang duduk di kursi.

"Kau terlihat berbeda sekarang tetapi dirimu masih seperti dulu kan ?"

Apa yang dia maksud ? Aku tak mengerti.

"Uhm...Baekhyun apakah kau ingin keluar? Aku merasa kedinginan di kelas"

"Okey"

Aku dan Baekhyun izin dengan guru untuk berjalan-jalan di sekolah karena pusing. Berhasil haha dibolehin.

"Cha, aku kangen masa kecil kita deh. Aku merindukanmu, aku menunggumu kembali tapi kau tak kembali karena itu aku rela mengejarmu sampai ke sini kebetulan papa mamaku ingin menjenguk kakakku" jelasnya

"Kau punya kakak?" Tanyaku dengan menaikkan alis.

"Ya, kakakku cowok namanya Lee joon gi dia berusia 21 tahun yap dia sudah kuliah. Kakakku sangat pendiam dia ngomong kalau penting saja"

"Ouhh gitu...cobalah kau ajak ngomong tentang suatu hal siapa tau menarik dia untuk bersifat terbuka denganmu"

"Hmm..iya juga ya okey nanti ku coba"

Baekhyun pov

Aku rela mengejar dirinya sampai kemana saja, Chacha adalah cinta pertamaku dan pasti takkan kulupakan. Saat aku beranjak SMA orang tuaku memutuskan untuk pindah ke korea karena ingin mengunjungi kakakku dan kebetulan sekali aku satu SMA dengan Chacha.

aku melihatnya bersama laki-laki kukira dia siapa ternyata Oh Sehun yap cowok paling dingin di sekolah. Tapi kenapa aku cemburu saat aku melihat Chacha dengan Sehun?

Promise~Byun BaekhyunnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang