Chapter 10

29 1 0
                                    

SKIP MALEM

Chanyeol

Sekarang jam 7 acara mulai jam 9 dan kita pergi ke kamar masing-masing untuk berganti baju. Para exo sebelum berganti baju mereka mengobrol-ngobrol dulu.

"Ngomong-ngomong baekhyun kemana ya?" Tanya xiumin.

"Ke perusahaan bapaknya kali" jawab sehun.

"Mau gak kita pindah kesini aja ? Biar temenin chacha gitu udah gitu kan banyak aktivitas yang bisa kita lakuin dengannya" kata d.o

"KALIAN LAMA BANGET SIH! Cepetan aku daripada kalian!" Teriak chacha dari bawah.

"BENTAR KWE SEHUN LAGI NARIK TALI KORSET " kata kai.

Karena sehun itu member yang paling lama soal dandan atau berganti baju karena dia orangnya teliti dan peduli akan penampilannya.

Saat selesai berganti baju kita turun dan duduk di sofa.

"Eh tunggu bentar ya , aku mau ambil charger di dapur"

"Lah kok di dapur?" Tanya suho.

"Karena seorang chacha lebih suka nge charge di dapur karena dia bisa melakukan 2 aktivitas, makan dan main hp" jelas chen.

"Ouuh" kata member exo yang lain.

Saat chacha ke dapur telfonnya bunyi ternyata dari baekhyun.

"Cha,baekhyun menelfon" kataku sambil ke dapur dan kasih telfon itu ke chacha.

"Hallo?" "Kamu kemana aja ? Di line gak dibales" "oh gitu" "oouh okey" "iya,bye"

"Kenapa cha?" Tanyaku sambil menatapnya dengan tajam.

"Dia ada urusan katanya jadi gak bisa jemput aku untuk bareng" kata chacha sambil menaruh hpnya di meja.

"Ouhh, kan ada kita! Bareng kita aja,kajja(ayok)" kataku sambil memegang tangannya.

SKIP PERJALANAN

Chacha pov

Pas udah sampai disana banyak yang ngefoto kita khususnya para member exo..

Pas udah sampai disana banyak yang ngefoto kita khususnya para member exo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka terlihat gentle juga tampan padahal sih pecicilan. Sayang sekali lay dan luhan gabisa dateng karena lagi ada pemotretan. Ya disitu mereka berfoto dengan baekhyun setelah foto baekhyun menghampiriku lalu memelukku.

"How's my angel doing?" Tanya baekhyun.

"Seperti biasa, jadi kakak para exo" jawabku sambil tertawa kecil.

Well promnight disini tak seperti ada award atau apa tapi seperti pesta dansa.

"Listen, cha aku besok gak disini lagi. Aku pergi ke amerika karena perusahaan papaku. Aku janji gak akan mencintai atau menyayangi gadis lain selain kamu. Janji. Dan aku disana sangat sibuk dan tak punya waktu untuk mengabarimu mungkin tapi akan kuusahakan untuk mengabari chakweku"

Mendengar kata-kata itu hatiku serasa pedih dan ada yang menusuk. Dia ilang kabar tiba-tiba pergi lagi ? I miss you, aku kangen diirmu yang lama.

"Aku janji, aku gak akan mencintai laki-laki lain atau menyayanginya selain kamu. Jangan lama-lama ya disana, aku akan sangat amat merindukanmu" kataku sambil memeluknya dengan erat seakan-akan tak mau pisah dengannya.

Aku berusaha menikmati promnight malam ini tapi tak bisa. Berkat para exo yang bertingkah lucu dan tak tau malu membuatku mampu menutupi aura kesedihan. Well honestly, LDR ITU GAMPANG DIUCAP TAPI SUSAH DIJALANIN. i'm already miss my baekhyun. I promise to him and when i promise i will never ever break that promise.

Promise~Byun BaekhyunnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang