England, London 1990.
Di tahun ini, Grier Jonshon seorang pengusaha terkenal sekaligus penyanyi yang sukses ini menikahi seorang Desainer cantik bernama Develine Burdette atau yang kerap di sapa Develine ini.
Mereka menikah dengan biaya yang terbilang cukup mahal, ini semua karena keinginan Grier. Awalnya Develine menolak karena itu sangat membuang banyak uang apalagi nanti mereka akan mempunyai anak yang tentu saja butuh banyak uang untuk masa depan anak mereka nanti.
Namun Grier membantah, ia tidak mau momen paling berharga dalam hidupnya dan hanya untuk sekali saja terlihat sederhana, maka ia rela mengeluarkan uang hasil jerih payahnya untuk mengadakan perayaan pernikahan mereka yang sangat mewah, Develine pun hanya pasrah.
Tepat di bulan Juli, tahun 1990 mereka menikah. Mereka saling memasangkan cincin satu sama lain, saling berjanji sesuai yang dikatakan pendeta. Dan terakhir, mereka saling berjanji kelak ketika mereka sudah mempunyai anak, mereka akan merawatnya dengan baik dan penuh kasih sayang.
1 tahun setelah pernikahan mereka, Develine dinyatakan hamil. Membuat Grier sangat senang sekaligus bahagia.
Bahkan Grier memutuskan untuk break dari pekerjaannya hanya untuk merawat Develine. Meskipun Develine sudah mengatakan bahwa ia akan baik-baik saja namun Grier menggubrisnya dan berkata bahwa ia akan menjaga Develine sampai kapanpun. Jadi, Grier mengutus salah satu anak buahnya untuk mengurus Perusahaan nya tersebut.
England, London 1991.
28 Agustus 1991, Develine melahirkan seorang anak laki-laki dengan wajah yang sangat tampan. Bola matanya yang berwarna biru cerah itu menambah kesan istimewa di wajah putranya tersebut.
Grier pun memberikan nama anaknya dengan nama, Nash Burdette Grier. Grier sengaja membawa namanya dan nama belakang Develine agar Nash tetap selalu akan mengingat mereka kelak Nash sudah sukses maupun Grier dan Develine sudah meninggal.
Nash Burdette Grier mempunyai arti tersendiri yaitu, Seorang lelaki dengan mata indah yang cerdas dan bijaksana. Lalu sebagai tanda rasa kasih sayang dari mereka berdua, Grier membuat pesta mewah sekaligus perayaan anak pertama mereka.
Dan, ketika Nash menginjak usia 2 tahun. Develine kembali dikaruniai seorang anak, ia dinyatakan hamil untuk kedua kalinya. Rasa senang mereka saat itu tidak terkalahkan, artinya Nash akan segera mempunyai adik.
England, London 1993.
11 November 1993, Develine melahirkan seorang anak laki-laki dengan raut wajah yang sama tampannya dengan Nash, hanya saja yang membedakan adalah warna bola mata mereka, putra keduanya memiliki bola mata berwarna Coklat seperti Grier.
Rasa senang Grier saat itu tidak dapat dideskripsikan begitupun dengan Develine, yang mereka tau saat itu hanya, Nash mempunyai adik.
Kali ini yang memberikan nama tetap Grier, karena Develine merasa jika Grier yang memberikan nama ia berharap semoga saja kedua anak mereka bisa sesukses ayahnya.Grier pun memberikan nama yang sama seperti Nash namun yang membedakan hanya nama depannya saja yaitu menggunakan nama nya dan nama belakang Develine. Jacob Burdette Grier.
Jacob Burdette Grier, mempunyai arti tersendiri yaitu, Seorang lelaki tampan yang cerdas dan bijaksana. Sama seperti Nash, Grier merayakan anak kedua mereka dengan pesta yang cukup mewah. Namun tidak semewah dengan Nash.
Ketika Nash sudah berumur 3 tahun, sementara Jacob baru menginjak umur 1 tahun, lagi dan lagi Tuhan memberikan Develine seorang anak. Yah ia kembali hamil dan mengandung anak ketiga.
England, London 1994.
07 Juli 1994, adalah hari kelahiran anak ketiga dari pasangan Grier dan Develine. Dan lagi lagi, mereka dikaruniai seorang putra. Develine merasa bahagia karena ia memiliki 3 pahlawan begitupun Grier.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Attack
Fanfiction{Book 6} El resah, hidupnya yang awalnya indah tiba-tiba menjadi kelam kala masalah datang satu per satu. Tidak ada yang mampu menenangkan El, hanya satu orang. Dan itu Niall horan. Tapi, bagaimana dengan Harry Styles? (with Magcon Boys) •