"Jangan terlalu berharap karna itu akan menyakitkan.."
-Son Naeun~°°~
"Jung Eunji! Kau Membohongiku?!"Tanya Bu Kim dengan wajah sangarnya.
Gadis yang dipanggil eunji itu hanya menundukkan kepalanya.
"Bu Kim Saya--"
"DIAM!!"
Bentakan wanita paruh baya itu membuat eunji tersentak dan kembali menundukkan kepalanya.
"Kau tidak akan mengikuti pelajaran saya selama 3 hari! Mungkin Ini bisa dikatakan Skors untukmu Nona Jung Eunji."
Eunji membulatkan matanya."Ne??! Bu maafkan saya, saya benar benar terjatuh--"
"Jangan berbohong lagi Jung Eunji! Saya sudah memeriksa ke parkiran sepeda dan satpam yang menjaga didepan! Dia mengatakan kau tidak mambawa sepeda..cih"Potong Wanita Berkepala dua itu geram.
Eunji menghela nafas berat dan mengumpat pelan."Saya takut terkena hukuman--"
"Lebih baik mendapat hukuman daripada harus mendapat skors bukan?"
Tanya Seorang Namja di balik tubuh eunji.Eunji mengernyitkan dahinya dan berbalik menatap seseorang yang memotong perkataannya.
"OMO!"
Teriak batin eunji sambil membulatkan matanya selebar mungkin.
Seorang pria, pria yang akan membuat gadis di seluruh dunia akan bertekuk lutut padanya.
Park Chanyeol...
Entah mengapa eunji merasa ia tidak menginjak bumi kembali, apa dia sudah terbang bersama lelaki itu?
"Oh Park Chanyeol ada apa kemari?."Tanya Bu Kim.
Wajah Eunji memanas saat melihat lelaki itu berdiri tepat disampingnya, tapi kadang ia juga merasa kesal! Karna ia seperti berdiri di samping tiang yang tinggi.
Dan ia merutuki tubuhnya yang pendek.
"Tidak bu. Saya hanya ingin berpamitan karna acara pemotretan dengan seragam sudah selesai."Balas Chanyeol.
"Oh baiklah terimakasih sudah menjadi model seragam sekolah ini."
Chanyeol tersenyum lebar dan menundukkan tubuh tingginya pelan.
"Jung Eunji! Cepat pulang kerumah dan sampai ketemu lagi hari kamis!"Gertak Bu kim.
Eunji hanya membuang nafasnya berat, ya benar..dia harus menerima hukuman ini.
"Maaf bu kim.. dia kenapa?"
Tanya chanyeol sambil melirik kearah eunji yang tengah menundukkan kepalanya."Sudahlah chanyeol sebaiknya kau kembali ke mobilmu.."
Ucap bu kim."Ah ne.."
Chanyeol membalikkan tubuhnya dan pergi meninggalkan eunji dan bu kim yang tengah menatap punggung nya.
Pintu itu tertutup dan eunji membuang nafas lega.
"Mengerti yang kukatakan tadi Jung Eunji?"
"Ne.."
Eunji hanya mengangguk pelan dan menundukkan tubuhnya pamit meninggalkan bu kim yang tengah menatapnya dengan tajam di balik kacamata bulat itu.
Saat eunji berjalan di lorong sekolahnya ia terkejut saat seseorang menyentuh pundaknya.
Ia mengalihkan pandangannya ke samping.
"Jung Eunji namamu bukan?"
Eunji menatap seorang gadis yang berdiri didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Chasing The Star
RomanceSeseorang yang kamu idol idolakan, tiba tiba datang padamu lalu mengungkapkan perasaanya padamu, apa yang akan kamu lakukan? Cerita ini menceritakan perjalanan hidup seorang gadis berumur 18 tahun, yang kehidupannya banyak masalah dan tantangan tak...