FIVE

593 97 8
                                    

"Diatas rasa nyeri, diambang pintu perpisahan
Aku yang begitu kejam, aku akan terus ada untukmu
Ku serahkan diri ini padamu, meski kau tidak mengenalku
Aku mohon jangan menangis, tersenyumlah meski itu hanya sebuah kepalsuan..."
-Baby Don't Cry EXO

~°°~

"Eomma biar aku saja yang menyiapkan sarapan.."
Ucap seorang gadis yang terus menghalangi langkah wanita paruh baya yang sedang menata piring diatas meja.

"Lalu eomma harus duduk santai begitu eunji? Aigoo biarlah eomma saja kau harus berangkat sekolah bukan? Ini sudah jam 6.50 kenapa kau masih memakai baju seperti ini."Ucap ibunya kesal.

"Ahh soal itu.."Eunji melirik sekilas ibunya yang tengah menunggu jawabannya."itu..eum..aku terkena skors eomma.."Ucap eunji pelan."selama 3 hari.."lanjutnya.

"Kenapa kau bisa terkena skors? Apa kau terlambat lagi?"Tanya ibunya.

Eunji tersenyum kecil."Iya anda benar sekali nyonya dan selamat anda mendapatkan 1 juta rupiah jangan lupa dipotong pajak persembahan dari putrimu yang imut ini.."Celutuk Eunji.

"Aigoo sepertinya kau harus eomma bawa kerumah sakit mungkin kau kebanyakan nonton pria tak memakai baju atasan itu apa namanya.."

"ABS!! Roti sobek hehe.."
Lanjut eunji dengan cengiran.

Plakk

"Aduh eomma appo.."
Ucap eunji yang tiba tiba merasakan jitakan di keningnya.

"Rasakan dasar.."
Gerutu ibunya.

Eunji duduk dengan kesal dan melihat ibunya yang berjalan kesana kemarin sambil menyajikan makanan didepannya.

"Hemm baunya enak sekali.."

Eunji dengan cepat menoleh kebelakang melihat seorang wanita dengan busana tipis yang memamerkan lekuk tubuhnya.

"Wanita itu.."
Geram Eunji.

"Woah Jung Hye Soo ups...maksudku Kang Hye Soo kau bisa memasak juga ternyata.."Ucap wanita itu dengan berjalan pelan menuju Hye Soo yang tengah memasak seakan mengabaikan ucapan wanita dibelakangnya.

"Dan gadis ini hem..tidak terlalu cantik tapi tidak terlalu jelek..ini putrimu? Heol aku tak percaya kalau tubuh murahanmu ini bisa menghasilkan keturunan.."Ucap wanita itu yang ditatap geram oleh Eunji.

Eunji mengepalkan tangannya dan menatap wanita yang tengah berjalan melenggak lenggok di samping ibunya,"Cih...dasar ular!"Batin eunji jijik melihat wanita itu.

"Apa karna tubuh yang tak berbentuk sepertimu suamimu eh..maksudku namjachingu ku sampai bosan dan pergi mencariku? Astaga sungguh sayang."

Hye Soo hanya bisa menutup matanya dan menahan sesak yang menyerang didadanya.

"Aku yakin dia mengambil mu dari jalanan dan--"

"Diamlah Wanita ular!."
Potong Eunji dan bangkit dari duduknya.

Eunji menghampiri wanita itu dan menariknya kearah ruang tamu rumahnya.

"Yak! Lepaskan tanganku!"
Ucap Wanita itu.

Eunji melepaskan tangan itu dengan kasar.

"Ahh lihat kulitku menjadi merah dasar gembel!"Ucap wanita itu.

"Astaga! aku malah menyesal telah memegang tanganmu, tanganmu yang sudah pernah di sentuh oleh banyak pria.."Eunji melihat dari bawah sampai atas wanita didepannya."Dan tubuhmu aku yakin kau sudah dilihat oleh banyak orang."Ucap Eunji.

[3]Chasing The StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang