TEN

576 78 7
                                    

"The sound of rain it is our melody, it makes me cry for you and me.."
-Blackpink Stay

~°°~

"Naeun-ah! Ayo makan bersamaku.."Ajak seorang gadis yang tengah tersenyum manis pada seorang gadis yang baru saja mengambil nampan makanannya.

Naeun hanya melirik sekilas dari sudut matanya pada Eunji.

"Maaf..."Tolak Naeun pelan dan meninggalkan Eunji yang tengah menatapnya dengan tatapan tak percaya.

Eunji mendengus saat melihat Yeon Hee menampilkan senyum kemenangan pada dirinya.

Akhirnya ia menarik kursi kantin didekatnya dan duduk dengan kesal.

Tak sengaja ia memandang seorang gadis yang berjalan sambil memasukkan sebelah tangannya ke saku roknya khas berperawakan tomboy, Hyo Rin yang tengah berjalan melewati mejanya.

"Hyo Rin-ah!"

Panggilan Eunji membuat gadis itu berbalik.

"Wae?"
Tanya Hyo Rin.

"Eum kau mau makan bersamaku?"Tanya Eunji.

"Tidak."
Balas Hyo Rin singkat dan berjalan meninggalkan Eunji.

Eunji menghentakan kakinya kesal dan melirik meja yang di duduki 4 orang gadis yang pastinya Yeon Hee lah memulai menertawakan Eunji.

Sedangkan Naeun, Gadis itu hanya diam sesekali Eunji merasa Naeun meliriknya.

"Sial!"
Desisnya.

Saat Eunji ingin mengambil sumpitnya tiba tiba...

"AKKKHHHH!!!!"

Teriakan gadis gadis yang begitu nyaring membuat aktivitasnya terhenti.

Eunji membalikkan tubuhnya dan mendapati gadis gadis tengah berkumpul seperti mengerubungi seseorang.

Mungkin murid baru?

Eunji menghiraukannya dan mulai mengangkat sumpitnya dan...

"CHANYEOL OPPAA!!!!!!"

Prangg

Seketika Eunji membulatkan matanya dan membalikkan tubuhnya dengan cepat.

Benar saja,
Pria itu melangkahkan kaki panjangnya kearahnya.

Kearahnya?!

Saat pria itu sampai di mejanya, Eunji sesekali meringis dan menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu.

"Ya! Kenapa kau kesini?"
Tanya Eunji lirih sambil mencoba menutup wajahnya dengan telapak tangannya.

"Sesuai dengan ancamanku kemarin bukan?"Tanya Chanyeol sambil duduk disamping Eunji yang tengah menatapnya kesal.

"Kau! Kenapa kau menelfonku?! Dan darimana kau dapat nomorku?!"Tanya Eunji.

"Rahasia."
Balas seorang pria disebrang telfonnya.

"Terserah! Kenapa kau menelfonku?"Tanya Eunji to the point.

"Kita harus bertemu."
Ucap Chanyeol.

"Sudah kubilang jangan mengangguku lagi!"Geram Eunji.

"Aku hanya ingin bertemu saja, ada yang ingin ku bicarakan!"
Tegas chanyeol.

"Terserah! Aku tak peduli!"
Cetus Eunji hendak mematikan panggilan tersebut tapi...

"TUNGGU!!! Kalau kau menutup telfon ini besok aku akan datang kesekolahmu!"
Ancam Chanyeol.

[3]Chasing The StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang