"Aku berusaha menutupi kesedihanku dengan senyuman..."
-Byun Baekhyun~°°~
Akhirnya Eunji dan Chanyeol sampai di dorm dengan tubuh setengah basah karna hujan.
"Chanyeol-ah!"
Panggil seseorang yang baru datang dari arah dapur dorm tersebut.
Baekhyun melepas mantel memasak warna coklatnya dan menghampiri 2 orang yang tengah mengusap ngusap tubuh mereka kedinginan."Aigoo kenapa dengan baju mu? Dan kau darimana?." Baekhyun menolehkan kepalanya kearah eunji yang tengah menundukkan kepalanya."Dan ini siapa?"Tanya baekhyun sambil menunjuk eunji.
"Baekhyun-ah nnti saja kujawab aku mengganti bajuku dulu."Balas Chanyeol dan berjalan kedalam.
"Kau tidak terlalu basah tak apa kan? Ah masuklah aku bawakan handuk kering untukmu."Ucap baekhyun dan meninggalkan eunji.
Eunji berjalan dengan pelan kedalam dan duduk di sofa putih yang ada di ruang tersebut.
Setelah menunggu selama beberapa menit keluarlah pria berjakun dengan penampilan rumahan.
"Eoh? Kemana Baekhyun?."
Tanya Chanyeol dan mengambil botol minum di meja."Eum.. Baekhyun oppa mengambil handuk kering."
Balas Eunji sambil menggigil.Chanyeol sontak menolehkan kepalanya kearah eunji karna suara getaran dari bibir gadis itu dilihatnya gadis itu tengah mengusap ngusap tangannya kemudian memeluk dirinya.
"Aigoo padahal AC sudah dimatikan."Ucap chanyeol.
"Maaf aku terlalu lama!"
Ucap baekhyun sambil membawa handuk putih."Kau kemana saja? Lihat gadis ini kedinginan!"Geram Chanyeol.
"Aigoo ada apa denganmu chanyeol? Aku hanya mencari handuk kering tadi."Balas Baekhyun.
Baekhyun memberikan handuk itu pada eunji."Seharusnya aku yang bertanya padamu, kau kemana saja tadi? Kai dan Chen hingga keluar mencarimu, mereka khawatir kalau kau diluar terlalu lama."Ucap Baekhyun kesal.
"Aku mengambil ponselku di gadis ini."Balas Chanyeol.
Baekhyun sontak menoleh pada eunji."Oh iya aku lupa denganmu, namamu siapa? Maaf aku terlalu kesal pada tiang listrik ini hingga aku melupakanmu."
"Namaku Jeong Eunji oppa bisa memanggilku eunji."Ucap eunji.
Baekhyun melihat tubuh gadis itu yang masih terbalut dengan seragam sekolahnya."Kau masih bersekolah rupanya,hm.. sayang padahal kalau kau seumuran denganku aku akan menjadikan mu pacarku yang kedua."Ucap baekhyun tersenyum jahil.
Eunji membulatkan matanya dengan penuturan baekhyun, sedangkan pria tinggi itu menatap baekhyun geram, dengan kesal chanyeol mengambil bantal sofa dan melemparnya pada baekhyun yang tengah tertawa tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Chasing The Star
RomansaSeseorang yang kamu idol idolakan, tiba tiba datang padamu lalu mengungkapkan perasaanya padamu, apa yang akan kamu lakukan? Cerita ini menceritakan perjalanan hidup seorang gadis berumur 18 tahun, yang kehidupannya banyak masalah dan tantangan tak...