SIX

507 83 4
                                    

"Bersama denganmu akan terasa saat singkat saat kita tak menyadarinya..."
-Author

~°°~

"KAU!"

Pekik Chanyeol terkejut saat nelihat gadis yang tengah tersenyum manis didepannya.

"Ehem..Sedang apa kau disini?"Ucap Chanyeol pelan.

"Aku sedang bekerja."
Balas Eunji.

"Bekerja? Bekerja paruh waktu?"Tanya Chanyeol lagi.

"Iya."

Eunji melirik sekilas kearah ponsel yang pernah ia sentuh tersebut, layar ponsel itu menampilkan foto seorang wanita yang eunji yakini seumuran dengannya.
Eunji membantin iri saat melihat wajah oval gadis tersebut, Cantik.

Jauh berbeda dengannya...

Chanyeol menatap mata gadis itu yang tengah melirik kearah layar ponselnya, dengan cepat Chanyeol menyembunyikan ponsel tersebut ke kantung celananya.

"Ehem..baiklah aku harus kembali bekerja."Dehem Eunji dan pergi dari hadapan pria itu.

Chanyeol hanya menatap punggung gadis itu yang telah hilang oleh dinding cafe tersebut.

Setelah 1 jam berlalu Eunji sibuk dengan pemikirannya sendiri, entah apa yang ia pikirkan sampai selama ini.

"Eunji-ah! Kau tak pulang? Cafe ini akan tutup."Ucap Gadis disampingnya sambil menaruh cangkir cangkir ketempatnya.

"Ah! Unnie aku saja yang menutup cafe ini kuncinya nanti kukasih langsung kerumah unnie."Balas Eunji

"Benarkah? Baiklah gomawo eunji-ah aku pulang dulu ya."
Ucap gadis itu sambil memakai tas selempangnya.

"Ne annyeong unnie."
Balas Eunji.

Setelah kepergian gadis tersebut Eunji menata kembali kursi dan meja cafe tersebut.

Tapi kegiatannya terhenti saat ia mendengar dengkuran halus seorang pria.

Pria?

Eunji membulatkan matanya saat melihat seorang pria yang tengah tertidur dengan kepala yang disandarkan di meja cafe tersebut.

"Chanyeol? Kenapa dia belum kembali?"Tanya Eunji cemas.

Eunji melangkahkan kakinya menuju meja tersebut.

Wajah polos dan terlihat sekali kantung mata dibawah mata bulatnya itu pria itu kurang istirahat yang cukup, dan mata yang terlihat sembab seperti seseorang habis menangis, yah pria itu memang menangis tadi.

Eunji ingin membangunkan Chanyeol tapi ia tak tega, ia tahu kerja kerasnya seorang idol bahkan ia pernah membaca sebuah artikel bahwa seorang idol hanya beristirahat selama 2-5 jam.

Eunji melirik jam di pergelangan tangannya.

22.00pm

Ini sudah jam 10 malam, artinya ia akan memasuki tengah malam.

Eunji berpikir bahwa ibunya pasti menunggunya dirumah ditambah lagi ia harus menutup cafe ini sampai tidak ada seseorang pun yang ada didalam cafe ini.

Nyatanya hanya 1 orang yang ada didalam cafe nya.

Park Chanyeol.

Eunji memutuskan untuk membiarkan pria itu tertidur di cafenya, ia enggan membangunkan Chanyeol dalan kondisi kurang istirahat tersebut.

Eunji merogoh ponsel di saku celana jeansnya, menyalakan layarnya dan mengetik sebuah pesan.

'Eomma jangan menungguku tidurlah malam ini dikamarku, aku harus lembur menutup cafe dan menginap di rumah naeun, saranghaeyo eunji😘'

[3]Chasing The StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang