"Forgive but don't forget.."
-Park Chanyeol~°°~
"Hey Aku berkata benar bukan? Kau memang penguntit! Kenapa kau masuk kekamarku? Dan bagaimana kau bisa masuk kesini?!"
Tanya Chanyeol sambil menunjuk jarinya pada eunji."Maaf kalau ini memang tak sopan! Tapi aku sudah berteriak dari luar tapi tidak ada jawaban! Akhirnya aku masuk kedalam dorm ini tapi saat aku juga ada di living room mu juga sepi akhirnya--"
"Akhirnya kau lancang masuk kedalam kamar orang!"Potong chanyeol cepat.
"Bukan maksudku begitu--"
"Lalu bagaimana?!"Potong chanyeol lagi.
Eunji mendelik kesal."Jangan memotong ucapanku! ini."Eunji mengambil ponsel berlogo apple itu dan memberikannya pada pria didepannya.
"Aku sudah selesai mengantarnya bisakah aku keluar?"Tanya eunji kesal.
Wohooo keberanian yang hebat eunji Jjang!
"Baiklah silahkan keluar."
Ucap Chanyeol datar."Kau tidak mengucapkan sepatah katapun? Maksudku apa kau tidak punya rasa berterimakasih? Heol..seharusnya tadi kubuang saja ponselmu.."Geram eunji.
"Aku tidak bisa mengucapkan terimakasih terkecuali untuk fansku yang batasnya masih normal."Balas pria itu dengan nada sombongnya.
"Sama sama, ucapan terimakasih yang panjang sekali."Eunji tersenyum evil dan hendak keluar dari kamar itu tetapi--
"Listen! Forgive but Don't Forget!"
Skakmat! Eunji mematung seketika saat pria dibelakangnya tengah tersenyum remeh padanya.
"Persetan!"
Balas Eunji kesal dan membanting pintu kamar itu.Eunji melangkah keluar dari dorm itu dan merutuki dirinya sendiri seakan telah melakukan kesalahan yang besar.
"Eunji kenapa kau bersikap seperti itu? Mana sikap manismu tadi? Aish! Mau ditaruh dimana mukaku ini?!"
Ucap Eunji sambil berjalan dengan langkah sempoyongan."Ah sepertinya aku harus menelfon eomma."Ucap Eunji dan merogoh saku seragamnya.
Saat mendapat benda persegi itu ia menyalakan layar ponselnya dan memunculkan wallpaper pria berjakun sambil membawa gitar dipangkuannya, Chanyeol.
"Tapi tunggu.."
Eunji membulatkan matanya."CHANYEOL?!"
"Aku sepertinya tidak mengganti wallpaperku..tapi.."
Eunji membuka kata sandi tapi tidak bisa membukanya.
"Tidak mungkin tertukar bukan?! Tadi aku sudah memberikan ponsel itu padanya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Chasing The Star
RomansaSeseorang yang kamu idol idolakan, tiba tiba datang padamu lalu mengungkapkan perasaanya padamu, apa yang akan kamu lakukan? Cerita ini menceritakan perjalanan hidup seorang gadis berumur 18 tahun, yang kehidupannya banyak masalah dan tantangan tak...