NINE

535 83 3
                                    

"Gak bermaksud menghianati, Karna ini semua demi kebaikanmu.."
-Tumbrlkpop

~°°~

Eunji menghampiri Pria itu dengan malas, Ia bahkan sampai tak percaya kalau pria itu datang kesini.

'Cih.. dasar pria tak tahu diri, setelah membuangku dia datang kepadaku lagi, mau apa dia?'Batinnya kesal.

"Ada apa?"Tanya Eunji to the point.

Pria itu langsung mengadahkan kepalanya kearah Eunji.

"Bisakah kau duduk dulu?"
Tanya Chanyeol sambil melirik ke meja cafe lain yang banyak orang memerhatikan dirinya.

Eunji memutar bola matanya malas."Aku sibuk. Cepatlah!"Ucap Eunji kesal.

Chanyeol menghembuskan nafasnya kasar."Kau kenapa? Ya! Hanya sebentar.."Pinta Chanyeol.

Eunji dengan terpaksa duduk berhadapan dengan pria itu.

"A-aku ingin minta maaf padamu soal tadi."Ucap Chanyeol sambil menatap Eunji lurus.

"Dimaafkan."Ucap Eunji cepat sambil menatap Chanyeol datar.

"Tapi sepertinya kau belum memaafkan ku.."Ucap Chanyeol ragu.

"Kau sudah tahu jawabannya, Sudahlah Aku harus bekerja."Ucap Eunji hendak bangkit dari duduknya.

Tapi dengan cepat tangannya dicekal oleh Chanyeol, Sehingga membuat Eunji terkejut dan mencoba melepaskan diri.

"Lepaskan! Kau mau apa?!"
Tanya Eunji sambil berusaha menarik pergelangan tangannya.

"Ada apa denganmu eoh? Kau seperti marah disepanjang jalan tadi saat bersama seulgi..apa kau cemburu?"Tanya Chanyeol yang membuat Eunji mematung.

"Ya aku cemburu!"

Pernyataan Eunji membuat jantung Chanyeol berdetak tak karuan dan menatap gadis didepannya tak percaya, Gadis didepannya cemburu padanya?

"Ya aku cemburu! Sebagai Fansmu! Mana ada fans yang rela melihat seorang Pria yang diidolakan nya berjalan dengan Gadis lain didepannya!"Ucap Eunji kesal.

Tapi entah kenapa Chanyeol  merasa jawabannya gadis didepannya hanya berkata bohong, atau ini memang hanya perasaan nya saja?

"Bukankah jawaban itu yang kauinginkan?! Lepaskan! Kau adalah seorang idol! Apa kau tidak sibuk dengan jadwal kerjamu?! Sudahlah apa gunanya aku bertanya aku bukan siapa siapamu aku hanya seorang fans dimatamu.."Tutur Eunji dan menghempaskan telapak tangan Chanyeol kasar dan pergi dari hadapan dari pria itu.

Chanyeol menatap punggung gadis itu yang sudah menghilang dari dinding cafe tersebut.

Ia bingung, kenapa gadis itu harus marah padanya? Dan kenapa ia kesini hanya untuk sesuatu yang tidak penting menurutnya?

Ia hanya mengikuti kata hatinya untuk datang kesini.

Tapi hasilnya...

Dia seperti dibuang, dan bahkan diacuhkan.

Atau ini seperti perasaan gadis itu tadi?

Ah.. sudahlah buat apa ia memikirkannya? Kalau akhirnya akan jadi seperti ini.

Akhirnya ia bangkit dari duduknya dan berjalan keluar melirik dari sudut matanya kearah bar cafe tersebut, gadis itu tak terlihat, ia membuka pintu dan keluar dengan langkah besarnya.

Eunji yang menyadari bahwa Pria itu sudah pergi akhirnya menghembuskan nafasnya lega,Ia berharap Satu masalah telah pergi dan semoga tidak datang padanya lagi.

[3]Chasing The StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang