one-day trip

290 57 77
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan lupa seat bealt-nya." kata Hoseok saat Athena masuk mobilnya.

"Iya, bawel." balas Athena yang berhasil membuat Hoseok tersenyum pagi ini.

Perjalanan kali ini terlalu pagi sehingga Athena tidak banyak bicara. Hanya terdengar suara deruman mobil Hoseok dan sibuknya perkotaan di hari libur. Pada AKhirnya Hoseok menyalakan musik untuk memecah keheningan.

"Ini lagu siapa sih Seok? enak." Kata Athena.

"Gatau. Shuffle spotify,"

"J-Hope, Daydream. Loh, ini J-Hope yang Chiken Noodle Soup bukan sih?"

Hoseok hanya diam fokus menyetir, sedangkan Athena mulai terbawa suasana karena ketimbang lagu mellow, Hoseok memutar lagu Hip-Hop.

Beberapa jam kemudian, mereka sampai di tempat tujuan. Mood Athena terlihat sangat bagus hari ini. Dengan penuh semangat, Athena selalu mengajak Hoseok mencoba water sport yang ada. Athena juga mengajak Hoseok untuk bermain paralayang. Meskipun sedikit tidak nyaman karena Hoseok takut ketinggian, Hoseok tetap meng-iya-kan ajakan Athena.

"Then, ini kalo gue pingsan di atas, lo mau nanggung?" Kata Hoseok saat mengantri.

"Ya jangan pingsan lah,"

Sekitar 20 menit mereka melayang di udara. Berbeda dengan Athena yang sangat menikmati, Hoseok hanya berdiam dan berdoa agar lekas turun karena tinggi banget ini mah, katanya.

"Seok, ayo coba Banana Boat!" Kata Athena setelah turun.

"Then, lo ga liat gue lagi kliyengan apa gimana sih?"

Hari itu, yang rencana awalnya hanya menikmati pantai dan beach walk, tergantikan dengan Athena yang ingin mencoba semua water sport yang ada dan Hoseok yang kelelahan. Hingga hari menjelang sore, Athena dan Hoseok bersiap-siap untuk makan malam.

"Sumpah, Then. Pusing banget. Nanti lo aja ya yang setir," kata Hoseok.

"Iya. Yaudah ayo makan dulu, habis itu pulang."

Hoseok dan Athena menghabiskan waktunya dengan makan malam dan sibuk melihat cantiknya pemandangan pantai di malam hari. Angin malam berhembus menyapu rambut Athena yang membuat fokus Hoseok teralih.

"Cantik,"

"Hah? apa?"

"Engga, view-nya, cantik," Kata Hoseok menundukkan kepalanya hampir tertawa karena kelepasan.

Hoseok tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Dari awal ketika Athena mengajaknya one-day trip hingga malam ini, semua tidak pernah terlintas dipikiran Hoseok. Ia berpikir bahwa Athena mencuri start-nya.

Makan malam pun dihidangkan. Mereka berdua tenang saat makan. Namun setelah itu, sesi chit and chat pun dibuka. dari yang membicarakan hal yang lucu hingga hari semakin malan dan arah pembicaraan mereka semakin dalam. Mereka pun memutuskan untuk berjalan-jalan di tepi pantai sebelum pulang.

"Then, sering-sering ya," Kata Hoseok tiba-tiba.

"Sering-sering apa?"

"Kaya gini,"

"Dih, punya duit aja kagak,"

"Bukan. Maksudnya momen kaya gini. Cuma ada lo sama gue. Ga ada yang lain."

Athena menghela nafasnya, "Seok, gue pun selalu berpikiran sama kaya lo. Makasih ya. Gue pikir lo nolak karena lo anaknya sibuk banget."

"Then,"

"Hm?"

"After all this time, kita ini apa?"

Athena seketika terdiam. Ia menatap Hoseok yang ikut terdiam. Otaknya bekerja lebih keras untuk mencerna kata-kata yang barusan diucapkan Hoseok. Kita ini apa? 

Hoseok tersenyum simpul, "pernyataan gue kemarin belum berubah Then(*). Yaudah, pulang aja kuy. Udah malem juga, ntar mama lo marah." Kata Hoseok berjalan membelakangi Athena.

Athena masih terdiam di tempat yang sama. Menatap Hoseok yang berjalan menjauh sambil berpikir bahwa dirinya terlalu jahat.  'am I deserve you?' pikirnya.

"Yaelah, ini anak. Ayo pulang! masih diem aja disitu mau ketemu Spongebob?" Kata Hoseok berbalik lalu menggandeng tangan Athena.

"Beneran lo yang nyetir Then?" Kata Hoseok sedikit ragu.

"Lah, lo sendiri yang bilang katanya pusing terus nyuruh gue yang setir. Gimana sih,"

"Yaudah, percaya gue sama lo."

Selama perjalanan pulang, mereka berdua hanya terdiam. Karena Lelah, Hoseok memilih untuk tidur. "Nanti kalo udah sampe rumah, bilang ya. Gue mau tidur dulu bentar." Kata Hoseok.

Setelah beberapa jam perjalanan, Athena sampai di depan rumahnya. Ia tak tega membangunkan Hoseok yang masih tertidur. Namun, beberapa saat kemudian Hoseok terbangun, "eung? Udah sampe ya?" katanya sambil mengucek matanya.

"Lo, eum, gamau nginep rumah gue dulu gitu? gue khawatir tau lo nyetir habis bangun tidur gini," tawar athena.

"Eh? gausah. Rumah gue deket kali. Dah sana buruan. Pintu rumah lo kayanya udah dikunci hahaha."

Athena hanya tersenyum, "Seok,"

"Hm?"

"I fell in love the way you fall asleep, slowly, and then all at once. Good night," Kata Athena sambil menutup pintu mobilnya.

(*) : silahkan membaca bab love letter

HAPPY EID!

Roller Coaster | B.T.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang