Hanna mendesah melihat kelakuan namja disampingnya. Namja itu senyum-senyum sendiri sembari menatap gadgetnya.
"Han lihat deh joy cantik ya." Namja itu menyodorkan gadgetnya pada hanna. Sedangkan hanna dia hanya tersenyum kecut melihat kelakuan namja ini.
"Yak, lee taeyong. Sampai kapan lu mau stalker si joy. Kayak kurang cewek lu." Hanna mengembalikan gadget taeyong dengan kasar.
"Gadget gue." Taeyong mengelus gadgetnya membuat hanna mendengus kesal.
"Heran deh. Kelakuan lu tuh ya beda banget sama image lu. Kelakuan absurd image cool. Mana ngarepin cewek yang udah taken lagi." Hanna tertawa mengejek.
"Yak. Berhenti menghina gua. Cih, lo yang sendiri sibuk dengan para oppa. Inget umur lo tuh udah tua masih juga suka oppa. Mana ngarep jadi istri oppa lagi. Kekanak-kanakan lo" Taeyong kembali menjadi namja dengan mulut pedasnya. Kalau nggak inget sama persahabatan yang udah dibangun sejak lama, ingin rasanya berkata kasar.
"Mulut lo nyong nyinyir mulu ye. Itu mulut apa cabe? pedes banget kalau ngomong." Hanna meletakkan garpu yang ia pegang. Revelvet cake kesukaannya tak mengundang seleranya sama sekali dan semua ini salahkan pada namja disampingnya.
Taeyong tersenyum mengejek seakan membalas yoeja disampingnya."Menurut lu si joy bakal putus sama si taehyung nggak ya?"
"Yak jahat banget sih tuh mulut. Doa lu nyong." Hanna memukul taeyong sebal. Taeyong nyengir melihat yoeja disampingnya.
"Move on nyong, move on. Heran deh gue. Cewek cantik tuh nggak cuma joy doang. Banyak noh yang singel. Contohnya ada si yeri, lami, ningning."
"Lu tuh klo ngasih contoh yang beneran dikit ngapa. Emang gua pedopil apa suka sama anak bau kencur cem mreka"
"Lha gua kira iya. Muka lu mirip sih." Hanna nyengir melihat namja disampingnya.
"Serah han. Serah lu dah."
" nyong malam minggu temenin nonton konser dong. Galbut gua klo sendiri." Hanna menarik lengan taeyong dengan dua jarinya. Ia mengeluarkan jurus puppy eyes andalannya.
"Nggak mau. Sono lu, biasanya juga sama si cabe bangkok klo mau nonton."
"Si ten lagi pulang ke thailand. Trus klo hye unnie dia ada jadwal pemotretan. Nggak ada yang bisa diajak. Nyong lu ganteng deh. Temenin gua ya." Hanna mengeluarkan jurus aegyonya berharap es batu disampingnya luluh.
"Elah berangkat sendiri pan bisa. Lagian klo lu sendiri nggak akan ada yang nyulik lu. Dah ah gua mau ngapel joy dulu. Bye" taeyong beranjak meninggalkan hanna yang cemberut.
"Nyong ... ntar gua traktir deh. Lu suka baksonya pak haji kan. Ayolah nyong. Masak lu tega sih gua pulang malem2 sendirian." Hanna menyusul taeyong. Ia berusaha menyamai langkah taeyong yang udah kayak orang yang menghindar saat ditagih utang.
"Nggak gua bisa beli sendiri."
Hanna mengeluarkan semua penawaran terbaiknya. Mulai dari traktir makan sampai bakal ngasih info tentang joy. Tapi hasihnya, nihil. Lagian info tentang joy mana yang seorang lee taeyong nggak tau. Mulai dari info keseharian sampai info tahi lalat joy di perut aja tuh namja tahu.
Ok fiks hanna gagal bujuk es batu....
Siapa bilang namja seperfect taeyong nggak bisa galau? Yah walau cuma diem sambil ngeliatin doi yang jalan sama pacar terlihat jelas klo namja itu jealous. Dan disinilah hanna. Sebagai sahabat yang baik ia rela nemenin taeyong ngebuntutin joy sama Taehyung. Ia cuma bolak balik ngeliatin muka taeyong yang galau sambil buka hpnya. Namja itu cuma mengetuk-ngetuk meja caffe pertanda ia butuh dihibur. Ok, hanna harus menghentikan kegiatan stalker biasnya dan fokus pada chingunya ini.
"Nyong jangan ngegalau mulu napa. Balik aja yuk." Ajaknya sembari menggoyangkan lengan taeyong."Apa gua nyerah aja ya han?? Kayaknya joy udah bahagia deh sama taehyung." Taeyong menunduk.
"Akhirnya tuhan. Yah lu milih pilihan yang bener nyong. Gua bangga sama lu." Hanna menepuk pundak taeyong.
"B aja kali." Taeyong menjawab dengan dingin.
"Njir si balok es kumat."
Gua ngalah bukan berarti menyerah. Gua akan tetep nunggu dia- taeyong
Akhirnya si nyong sadar juga.- hanna
....
Taeyong memutar bola matanya malas. Lebih malas lagi melihat yoeja disampingnya yang teriak memanggil nama biasnya dengan heboh. Untung sahabat kalo nggak mana mau seorang lee taeyong nemenin hanna nonton konser exo. Kalo nggak inget amcaman yeoja disampingnya yang bilang nggak akan nemenin stalkerin joy ditambah ancaman dari hyeseok nuna ia nggak bakal ada disini. Yah anggap aja ini perjuangan buat neng joy. Heran juga deh kenapa nih bocah masih aja ngebias padahal umurnya tuh udah termasuk dewasa. Saat salah satu member exo memilih penonton yang beruntung dia termasuk yang terpilih. Dengan wajah malu badai plus gengsi dia naik keatas panggung.
Beneran ini termasuk momen yang merusak image seorang lee taeyong di tahun ini. Dan tatapan hanna nggak menolong sama sekali. Rasanya menyesal menemani hanna malam ini. Yah beberapa komentar member exo sih bilang kalo dia termasuk fansboy yang ganteng. Demi apa taeyong dapat julukan fansboy. Untung diatas panggung dia cuma diajak nyanyi bareng member exo bareng sama beberapa fans beruntung. Setelah acara selesai si hanna nggak berhenti ngoceh tentang betapa beruntungnya taeyong yang bisa satu panggung sama exo."Diem lu cemong." Kesal taeyong.
"Nyong gimana rasanya dirangkul sama dyo?" Heboh hanna. Taeyong memutara bola matanya malas.
"B aja kali. Ini terakhir kali aku nemenin lo ya. Besok-besok ogah gua nemenin." Ketusnya. Hanna cemberut melihat taeyong yang mulai balik jadi kulkas.
"Lu nggak pantes ngomong kulkas didepan gue. Biasanya juga heboh sendiri kalau stalkerin joy."
"Ye deh kalah gua kalo udah ngomongin masalah joy" taeyong nyengir nggak jelas kearah hanna.
"Hanna? Taeyong?" Langkah mereka terhenti mendengar suara lembut dari seorang joy. Makluk cantik ini ada didepan mereka sekarang dengan baju terusan berwarna putih selutut dan sepatu warna senada dengan bajunya yang putih polos.
"Mampus kalo joy sampai tau gua nonton konser exo awas lu" bisik taeyong. Hanna cuma nyengir mendengar ucapan taeyong.
"Hai joy. Dari mana?" Sapa hanna. Sedangkan taeyong jangan tanya dia cuma diem terpesona melihat seorang park joy.
"Gua dari toko buku nyari bahan buat ngerjain tugas obsygen. Lha kalian sendiri dari mana?"
"Kita dari..."
"Kita dari jalan-jalan. Kan lumayan tuh malam minggu nggak galbut dirumah. Ya nggak nyong." Potong hanna. Ia menyodok perut taeyong pelan
"Eoh." Jawabnya singkat.
"Kalian pacaran?" Tanya joy.
"Nggak." Jawaban hanna dan taeyong yang kompak membuat joy tertawa. Demi apa, taeyong bisa melihat joy tertawa karena dirinya.
"Kalian lucu. Eh udah dulu ya itu si taehyun udah nunggu." Joy menunjuk ke arah taehyun yang melambai ke arah mereka.
"Ati-ati joy" ujar taeyong membuat joy kaget. Mungkin dalam pikirannya si taeyong itu ternyata juga bisa ramah juga ya. Ia tersenyum lalu pergi ke arah taehyun. Setelah joy menghilang si hanna menatap taeyong yang nyengir.
"Demi apa han joy senyum ke gua." Hebohnya. Ia jingkrak-jingkrak sendiri. Kalo aja nggak ada kejadian di konser tadi pasti ini udah jadi hari terbaik lee taeyong. Emang ya rejeki orang ganteng nggak kemana.
"Inget image lu nyong." Hanna menghentikan tingkah gokil chingunya ini. Malu coy mereka jadi bahan tontonan orang-orang yang lewat.
Demi apa dinotice sama joy.- taeyong
Punya chingu gini amat ya? Njir malu gua- hanna
....
Segitu dulu lah part 1.
Baru pemanasan coy
Ini ff pertama aku yang berubah dari yang aku-kamu ke lo-gue. Aneh maklum lah
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On Nyong
General Fiction"lo itu ya dia itu udah punya cowok tapi lo masih deket2 dia." "gua cuma mau buktiin ke dia." "buktiin apa?? klo lo bisa ngrusak hubungan dia." "nggak gua cuma pengen ngebuktiin doang" "trus apa bedanya sama lo ngrusak hub dia?" "terserah lo mau mik...