moment memalukan

188 24 0
                                    

"Nyong lo denger gue ngomong nggak sih?" Hanna melambaikan tangannya didepan taeyong. Sejak tadi taeyong fokus dengan gadgetnya.

"Lo tadi ngomong apa?" Taeyong meletakkan hpnya. Ia menatap hanna yang keliatan kesel.

"Tai lo nyong males gue." Hanna merajuk. Sebel juga ya punya chingu cem taeyong. Tau gitu mending dia diem aja nggak cerita. Buang-buang tenaga sama capek doang.

"Elah. Ngambekan banget sih nih bocah." Taeyong mengusap kepala hanna gemas. Kalo aja hanna itu normal nggak fansgirlan sama oppa-oppanya dia pasti udah berusaha move on ke hanna. Tapi dasar tuh bocah fansgirl tingkat akut membuat taeyong kadang ilfil.

"Mending gue curhat sama ten. Curhat sama lo tuh cuma buang tenaga. Lagian lo pasti lagi stalkerin joy kan?" Sungut hanna.

Taeyong cuma nyengir. Hanna emang tau dia luar dalem. Jan mikir yang aneh-aneh sama bahasanya taeyong yang ambigu.

"Mong...." panggil taeyong. Hanna diem nggak ngerespon.

"Cemong..." panggilnya lagi. Hanna masih diem.

"Cemongku cantikku...." taeyong manggil sambil aegyo membuat hanna langsung ketawa. Mana bisa dia marah sama tae. Senyebelinnya taeyong hanna nggak bakalan bisa marah.

"Cie pacaran." Goda tae il tiba-tiba nongol dan nimbrung.

"Akhirnya lo move on juga nyong." Ejek si mark.

"Njir siapa juga yang pacaran." Jawaban hanna dan taeyong yang bareng membuat geng nct ketawa.

"Sehati banget sih lo berdua." Ucap ten sambil megangi perutnya yang sakit gara-gara ketawa.

Geng nct itu terdiri dari 7 orang. Anggotanya itu ada si taeyong, mark, tae il, ten, jhonny, doyoong sama si jaehyun. Perlu digaris bawahi ya gengnya taeyong ini tau kalo taeyong itu naksir joy dari SMA. Cuman mereka jarang jadi teman curhat taeyong gara-gara ember tingkat dewa.

"Ten nanti jadi kan?" Tanya hanna. Ten mengangguk.

"Njir ti ati tikungan tajam nyong." Doyoong menepuk pundak taeyong sok merasa iba.

"Fak kalian semua." Taeyong menyingkirkan tangan doyoong dengan sebel. Sedangkan yang lain cuma ketawa.

"Han lo nanti pulang naik apa?" Tanya jhonny. Semua sudah hapal dengan kelakuannya jhonny. Asal dia cewek pasti dimodusin. Apalagi yang sebenernya tergolong cantik kayak hanna.

"Sebenernya mau nebeng si kulkas tapi nggak jadi. Karena dia mau ngerjain tugas sama joy. Jadi kayaknya aku mau naik bus aja." Gini nih kalo tanya sama spesies yang dinamakan cewek. Tanyanya apa jawabnya udah panjang kayak rel kereta. Mana biasanya didalam jawabannya berisi curhatan lagi.

"Bareng gue aja han sekalian mau ngapeli hye nuna." Semua menatap si jaehyun. Emang bukan rahasia lagi kalo degem unnienya hanna itu banyak secara orangnya cantik banget.

"Gercep amat lu jae." Komen tae il.

"Unnie gue nggak ada dirumah dia lagi di LA buat pemotretan." Jawab hanna.

"Yang tabah ya" doyoong menepuk pundak jaehyun.

"Gak mutu lo bang. Gaje banget." Jae menyingkirkan tangan doyoong.

"Barengan sama gue aja ya. Sekalian pembiasaan sebelum jadian." Ajak jhonny. Hanna tersenyum garing. Ia sudah kebal sama gombalannya jhonny.

"Nggak usah jhon. Gue masih sayang nyawa. Gue takut dicakar sama pacar lo. Mendingan gue bareng sama ten aja biar sekalian jalan." Tolaknya secara halus.

"Kalian mau kemana sih?" Tanya jhonny.

"Paling juga mau nyari album kalo nggak nonton drama." Tebak taeyong. Hanna cuma nyengir.

Move On NyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang