Hanna mengusap rambutnya yang masih basah. Malam ini sih ceritanya dia mau nonton film sama eunhee cs. Ia terus menyanyikan lagu promise milik exo.
Ting tong...
"Eonnie bukain pintu dong. itu pasti anak-anak." Teriaknya berharap unnienya yang kamarnya sebelahan dengannya mendengar.
"Lo aja han gue lagi ganti baju nih."
Hanna mendengus tapi dituruti juga permintaan unnie rempongnya. Ia turun ke bawah dan membuka pintu.
"Masuk nyong." Ajaknya.
Taeyong nurut masuk tapi pada dasarnya tanpa disuruhpun dia juga bakal masuk. Rumah ini udah kayak rumah kedua buat dia. Bahkan dia punya kamar sendiri disini. Orang tua hanna juga deket sama orang tuanya. Hanna memandang taeyong dari atas kebawah. Nih anak mau nonton apa mau melayat sih pake item-item semua. Untung ganteng.
"Lo nggak siap-siap han?" Taeyong meneliti melihat hanna yang masih membawa handuk.
Hanna nyengir. Hampir lupa ia belum ganti baju. Taeyong geleng kepala. Ia udah hapal sama kelakuan hanna. Tanpa ambil pusing taeyong berjalan menuju ruang tengah yang ada tv gedenya sedangkan hanna perlari menaiki tangga menuju kamarnya. Tuh bocah emang nggak ada anggun-anggunnya.
Tak lama ada suara bel lagi. Sebagai tamu yang baik taeyong membuka pintu. Dihadapannya udah ada ten dan baekhyun.
"Kok lo udah datang sih yong." Heran ten.
"Lo aja yang kurang cepet." Jawabnya datar.
"Lo nggak berubah berubah ya. Hanna masih betah ya pacaran sama lo." Ucap baekhyun yang ada di samping ten.
" elah bang. Gue sama hanna cuman temenan. Nggak mau gue sama cewek yang nggak ada anggun anggunnya kayak hanna." Taeyong berjalan disamping baekhyun. Udah lama ia nggak ketemu sama bang baekhyun yang notabene pacarnya hyeseok nuna. Heran deh bisa-bisanya nuna tahan sama orang yang pecicilan kayak baekhyun.
"Lama-lama juga pacaran ntar lo kayak gue sama hyeseok. Nyari kemana-mana jatuhnya ke dia juga." Kata baekhyun sambil duduk di sofa ruang tengah.
"Kata siapa?" Ten dan taeyong barengan ngomongnya membuat baekhyun ketawa. Ten dan taeyong saling memandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On Nyong
Ficción General"lo itu ya dia itu udah punya cowok tapi lo masih deket2 dia." "gua cuma mau buktiin ke dia." "buktiin apa?? klo lo bisa ngrusak hubungan dia." "nggak gua cuma pengen ngebuktiin doang" "trus apa bedanya sama lo ngrusak hub dia?" "terserah lo mau mik...