Soora POV
Jadi ceritanya sekarang gue lagi ngebina adek kelas buat mos.
"Dek! Barisnya yang rapih dong!" Bentak gue. Gatau pengen marah-marah mulu gara-gara cuacanya panas banget. Padahal gue bentak juga biasa, tapi mereka udah ketakutan setengah mati.
"Ra. Lo kalau jadi orang jangan jahat-jahat. Entar ga ada yang suka sama lo mampus lo." Saut Haknyeon.
"Biarin. Emang gue peduli?" Cuek gue.
"Yee.. entah waktu acara kasih hadiah dari adek kelas. Gue jamin, kalo lo tetep jahat ga ada yang bakal ngasih lo hadiah."
"Bomat kali ya."
Habis ngomong kayak gitu Haknyeon ngilang, gatau kemana.
"Adek adekku sekarang, kalian boleh istirahat dulu ya." Saut Sohye.
Sohye tuh 180 derajat sama gue. Dia baik banget cuman rada lemot. Gue nya jutek minta ampun. Emang gue gini dari mbrojol.
Kata temen gue, gue punya temen dikit itu gara-gara gue juteknya minta ampun. Sampe gaada yang mau temenan sama gue.
Emang gue peduli? Yang penting gue masih punya temen.
"Ra! Ngantin yuk!" Saut si Siyeon. Kalo ga ada yang mau temenan sama gue, kenapa si Siyeon mau temenan sama gue?
"Yok." Jawab gue.
Waktu sampe di kantin, rame banget. Mungkin efek cuaca panas, banyak yang lemes.
"Kira-kira gue bakal dapet hadiah ga ya dari degem?" Saut Siyeon.
"Ash. Gue si bomat banget soal gituan. Sorry gue kaga sudi sama degem. Bukan level gue." Sombong gue.
"Haduh Soora. Degem itu lucu-lucu. Noh itu kayak si Jisung lucu. Terus nohh ada yang namanya Seonho, lucunya minta ampun." Siyeon ngomong panjang lebar, ga gue tanggepin.
"Hafal ya lo sama nama degem?" Tanya gue.
"Kalo degem yang ganteng-ganteng, gue hafal banget." Ucap Siyeon.
"Hadeh. Serah lo dah." Gue langsung neguk es teh kesukaan gue.
"Gue pengen dapet hadiah." Ucap Siyeon.
"Iya iya gue doain lo dapet dari si Seonho Seonho itu." Ucap gue asal.
"Heh! Buruan balik. Malah enak-enak an disini." Euiwoong tiba-tiba ngehampirin gue.
Gue jadi ikut panik. Refleks langsung lari habis Euiwoong ngomong kayak gitu.
Di lapangan adek kelas gue udah ngumpul semuanya.
"Sekarang, Waktunya kalian memberi hadiah pada osis favorit kalian yaaa." Ucap Daehwi.
Daripada gue kayak jomblo nunggu hadiah yang ga bakal dateng, mending gue duduk di deket pohon adem.
Mata gue langsung gue tutup waktu mulai ngerasain angin sejuk.
"Kaak Soora ya??" Eh? Ada yang manggil gue.
Langsung gue buka mata gue. Waktu gue liat name tag nya Yoo Seonho. Bener sih ganteng. Tapi prioritas tetap prioritas.
"Iya. Kenapa?"
"Ini kak. Aku punya cokelat buat kaka." Ucap Seonho. Gue nerima cokelat pemberian dia.
"Hmm. Thanks."
"Kak."
"Apa?"
"Boleh minta id line?"
"Kagak! Buat apa?!"
"Yaudah kalo gaboleh hehe. Aku bisa cari sendiri."
Nih anak kenapa pake bahasa 'aku'.
"Sonoh cari sendiri sampe ketemu."
"Yaudah kak hehe. Aku pergi dulu. Bay Kak Soora!!"
Seonho mulai ngejauh dari gue.
Kali ada degem nyantol sama gue.
Temen gue aja kagak ada yang nyantol sama gue.
Apalagi dekkel?
Tbc...
Hehe. Yang Jinyoung aku hapus. Ganti bias aku hehe. Voments gays. Jangan lupa baca Pink Boy- Kim Samuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Degem - Ýöø Śêöńhø ✔
Fanfiction[coмpleтed] Ini bukan cerita tentang gue yang jadi degem kakak kelas. Tapi gue yang punya degem cowok. copyright 2017 by nikichiekkie Awal: 4 Juni 2017 Akhir: 13 Juli 2017