Lima

1K 216 12
                                    

Sedih Seonho kaga debut T.T, HARUS LIAT MEREKA NYANYI ALWAYS. GILA BAPER GUEE. ADA DI MULMED.

Soora POV

"Kaga usah dieja kali Ho." Seonhonya malah cengar-cengir ga jelas.

"Ekskulnya hari Rabu. besok ekskul Ho" ucap gue. Seonhonya cuman ngangguk-ngangguk.

"Kaga tabrakan sama jadwal ekskul basket lo?" Tanya gue.

"Nggak, ekskul basketnya Hari ini." sekarang gue yang ngangguk-ngangguk.

"Hoon lo kaga balik?" tanya gue sambil ngeliat Jihoon yang main game di hpnya. Keliatan banget serius ngegamenya.

"Ga gue disini nunggu kalo ada yang daftar ekskul." jawab Jihoon.

"Yaudah gue balik duluan." habis ngomong kaya gitu gue ninggalin ruang ekskul.

Gue balik ke kelas aja, mager ke kantin. Gue ngerasa ada yang ngintilin gue.

Pas noleh ke belakang, si Seonho beneran ngintilin gue. "Ngapain lo ngintilin gue?" tanya gue.

"Gapapa hehe. Mau tau sesuatu ga ka?" ucapnya.

"Apa?"

"Gue udah dapet id nya Kak Soora!!!" senengnya. Yeeu gue kira apaan. Perjuangan banget ya dia dapet id gue sampe seneng banget gitu?

"Yailah. Gue kira apaan. Id doang kali Ho" Ucap gue.

"Gue seneng banget lah kak. Kalo lagi ga di sekolah bisa tetep deket sama Kak Soora. Jangan lupa add back ka." Ucap Seonho.

Apa gue ngomong aja ya? Tapi kasian si Seonho.

Tapi kalo gue ga gomong sekarang, takutnya entar malah gue yang kebaperan sama Seonho.

"Ho, sebelumnya gue minta maaf. Gue ga demen sama yang lebih muda dari gue." gue ngumpulin seluruh keberanian gue. /apaananjir/

"Kak, cinta itu ga pandang usia. Di mata kak Soora aku itu kaya anak kecil. Tapi aku berusaha buat berubah jadi dewasa kak. Aku bisa kok berubah demi kak Soora."

Anjinq kok gua baper?? apalagi dia pake AKU.

"Ho, gue mau tanya dulu. Btw gue sama elo itu kan baru kenal kemaren. Kok lo bisa langsung suka sama gue?"

"hehehe. Gue ngerasa adem aja waktu ngeliat Kak Soora." jawabnya.

"Hahahehehahahehe mulu lo dari kemaren." ejek gue.

"Btw lo tadi udah eks---"

"Dek, jangan pacaran di tempat umum." tiba-tiba ada yang lewat. Gue ngeliat kak Hyungsub yang natapin gue sinis.

"Maaf kak. Tapi kita ga pacaran."

Wush

Kak Hyungsub ga nanggepin gue, terus ninggalin gue sama Seonho. Beda banget sama Kak Hyungsub yang kemaren.

"Yaudah Ho. Gue balik duluan."

"Eh bentar kak."

"Apa?"

"Nanti tungguin gue ekskul ya kak. Nanti ada pemilihan kapten basket kak." pengen nolak. Tapi rasanya tenggorokan gue kaya ada yang kecekat.

"Iya...." dan dia senyum bahagia.

"Gue sayang elo kak!" serunya sambil meluk gue. Tahan Ra. Jantung gue ga bakal keluar dari tempatnya.

"Udah udah Entar diliatin guru jadi ga enak." Ini gue ngomongnya rada gemetaran gara-gara deg-deg an.

"Iya... nanti gue tunggu di lapangan basket ka." ucap si Seonho.

Gue cuman senyum ngeliat dia.

Gue jadi mikir.

Apa gue harus buang pikiran gue tentang ga bakal suka sama cowok yang lebih muda?

Tbc...

KANGEN SEONHO. GA BAKAL BISA NGELIAT SEONHO LAGI. NUNGGU DEBUTNYA MESTI LAMA, SOALNYA PENTAGON AJA BARU DEBUT T.T OTTOKHAE? GALAU AKUTUH.

Degem - Ýöø Śêöńhø ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang