Soora POV
"Kak jangan cemberut dong. Kan lumayan tuh posisinya wakil ketua osis." Ucap Seonho sambil nepuk-nepuk punggung gue.
Ya gais sekarang gue mewek gara-gara ga jadi ketua osis. Bener sih tadi gue bilang gapapa. Tapi kalo dipikir-pikir kan sayang banget gue udah bikin proposal susah-susah. Mikir idenya aja sampe semedi di kamar mandi.
"Ya gimana Ho. Hiks hiks. Gue dari dulu pengen jadi ketua osis Hoo." Rengek gue.
"Kak Soora masih jadi ketua di hati aku kok."
"Alalalah gombal lo. Udah ah gue capek nangis." Ucap gue.
"Nah gitu dong. Nanti jalan mau ga? Biar kak Soora ga terlalu mikirin masalah osis osis itu." Ajak Seonho.
"Hm... boleh."
---
"Maa aku pergi dulu sama Seonho. Anak yang kemaren makan ayam disini maa." Pamit gue.
"Wih. Udah official nih?"
"Apaan sih ma. Ga kok." Ucap gue sambil senyum malu-malu kudaniel.
"Yaudah ati-ati ya." Gue cuman ngangguk.
Didepan pagar rumah gue, Seonho udah duduk manis di motornya sambil nopangin dagu.
Satu kata deh.
Ganteng.
Dan gue baru sadar.
Kalo Seonho ganti rambut warnanya jadi cokelat.
Awalnya gue kaget kalo tuh anak ganti warna rambut. Tiba-tiba banget soalnya.
"Ho. Btw kapan lo ngecat rambut lo?" Tanya gue sambil ngambil helm yang ada di tangannya Seonho.
"Hah? Udah lumayan lama kak. Masa Kak Soora ga sadar sih."
"Hehehe. Lo terlalu tinggi. Jadi gue susah merhatiin rambut lo." Ucap gue sambil cengir.
Okey sekarang kenapa sifat gue jadi gini?
Bener kata Siyeon ya. Gue kemakan omongan gue sendiri. Seonho merlakuin gue terlalu sweet sampe bikin gue melting.
Seonho ngacak-ngacak rambut gue. Gue terdiam sebentar. Pipi gue panas anjir.
"Loh kok pipinya merah kak?" Goda Seonho.
"Apaan sih. Udah ayo berangkat."
Tbc...
Oke aku telat banget kalo aku ngomong seonho rambutnya dicat cokelat haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Degem - Ýöø Śêöńhø ✔
Fanfiction[coмpleтed] Ini bukan cerita tentang gue yang jadi degem kakak kelas. Tapi gue yang punya degem cowok. copyright 2017 by nikichiekkie Awal: 4 Juni 2017 Akhir: 13 Juli 2017