Sebelas

958 181 17
                                    

Soora POV

Gue gatau ini Seonho tujuannya mau kemana sih? Kok daritadi cuman muter-muter doang?

"Ho. Sebenernya lo mau kemana sih?" Tanya gue.

"Taman kak. Hehe." Jawab Seonho.

"Tapi lo udah ngelewatinnya tiga kali Hoooo." Greget gue.

"Loh iya ta kak? Oh maaf deh kak hehe."

Dan akhirnya Seonho berhenti di tempat yang tepat. Dasar kenapa harus muter sampe 3 kali?!

Gue jalan duluan ninggalin Seonho. Gue udah jarang ke taman ini. Waktu kecil doang gue sering kesini. Gue mutusin duduk di kursi kayu deket pohon.

Seonho duduk disebelah gue. Gue sama Seonho cuman diem-diem an.

"Kak. Tau ga?"

"Ya ga tau lah. Orang lo belum bilang apa." Omel gue.

"Hehe."

"Haha hehe haha hehe mulu."

"Sebenernya gue udah pernah ketemu Kak Soora sebelum di SMA." Sumpah? Kok gue gapernah tau?

"Emang kapan? Dimana?"

"Waktu kecil kak. Ya disini."

Gue berusaha nginget apa yang diomongin sama Seonho.

Flashback

Lee Soora ya, lee soora kecil hehe. Gue lagi duduk di taman. Kata mama gue disini enak sejuk, padahal kalo keluar dari taman beuh panasnya minta ampun.

Gue cuman duduk duduk di kursi kayu. Mata gue cuman menuju kearah gerumbulan anak-anak maen bola. Kenapa gue panggil anak-anak padahal gue juga anak-anak??

Karena mereka lebih kecil dari gue hoho.

Sangking asiknya gue berimajinasi sendiri gue sampe ga sadar kalo ada bola yang menuju kearah gue.

"Awas hoiii!!" Teriak seseorang yang gue gatau. Gue mau berdiri dari kursi kayu itu tapi pecuma telat. Bolanya udah mendarat di kepala gue.

"Aduuuhh..." ga gue ga nangis. Gue dari dulu emang strong.

Salah satu gerumbulan cowok itu ngehampirin gue. "Kak gapapa kak??" Wah berarti dia tau kalo gue lebih tua dari dia. Seharusnya dia ngehormatin gue dong.

"Gapapa mata lo?! Liat nih benjol!! Kalo ga bisa maen gausah maen bola!! Bikin orang laen susah aja!!" Ucap gue sedikit bentak.

"Hiks hiks."

Eh anjinq kok malah dia yang nangis? Kan gue yang kena bola.

"Heh jangan nangis." Ucap gue sambil ngedeketin dia.

"HUWAAAAA MAAA. AKU DIBENTAK MAMAAAAA."

Anjir nih anak.

Gue ngehampirin dia terus megang bahunya. "Jangan nangis dong. Entar gue dimarahin mama lo itu."

"Hiks hiks maaaa."

Ash..

Gue harus ngapain? Kalo ga gue bisa diserbu sama ibu-ibu sekompleks.

Dia yang lebih pendek dari gue jadi gue jongkok terus meluk dia. Gue elus-elus punggungnya. "Udah udah jangan nangis. Tapi laen kali kalo maen bola hati-hati." Ucap gue. Cowok itu diem. Dasar anak kecil modus doang. Gue mau ngelepasin pelukannya tapi dia nahan.

"Jangan dilepasin kak. Anget."

Anjinq nih anak kecil modus ke gue?!

"Lo anget gue sesek." Omel gue.

Gue ngelepasin pelukannya dan pergi ninggalin dia. Gue ngedenger dia nangis lagi.

"HUWAA MAMAA. SEONHO DITINGGAL SAMA KAKA ITU MAAA."

Dan gue baru inget.

Seonho ternyata dari kecil udah suka modus.

Flasback end.

"Dasar. Ternyata lo udah suka modus dari kecil." Omel gue sambil jitak kepalanya.

"Hehe. Tapi kan sekarang udah gede kak. Pelukannya tambah lebih anget."

"Heh otak lo bersihin dikit."

"Kak. Aku waktu kecil udah suka kaka. Semenjak kaka meluk aku, aku suka kak Soora." Gue tertegun.

Ternyata dia suka gue selama itu?

"Kaka itu cinta pertama aku."

Kedua kalinya gue terdiam dengerin dia ngomong.

"Aku rasa. Kaka sekarang juga suka sama aku. Kaka mau ga jadi pacar aku?"

Eh sumpah? Nih anak nembak gue??

Jantung gue langsung tambah deg-deg an. Kringet udah mulai netes-netes.

"Eng lo nembak gue?" Ucap gue gerogi setengah hidup. Maksud gue setengah mati hehe.

"I-iya. Aku suka sama kaka. Mau kan ka jadi pacar aku?"

Gue bingung.

Jadi gue..

Cuman ngangguk.

Seonho langsung meluk gue. "Udah udah lo modus mulu ih Ho."

"Gapapa modus sama pacar sendiri."

Intinya, cinta itu gak ngeliat dari umur. Cinta itu ngeliat seberapa besar sayang lo ke dia. Kata orang, didalam cinta itu salah satu harus ada yang dewasa, tapi gue yakin gue dan Seonho bakal punya pikiran dewasa suatu saat nanti. Entah itu Seonho dulu atau gue dulu. Karena yang tau hanya Tuhan, gue dan Seonho 😊


Fin.

Apakah ini akhir dari cerita mereka? Eaa

Tunggu bonchap nya. See yaaa.

Degem - Ýöø Śêöńhø ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang